Ramadhan, Sat Reskrim Polresta Bandar Lampung Bagikan Paket Sembako

Ramadhan, Sat Reskrim Polresta Bandar Lampung Bagikan Paket Sembako

Foto Dok--

Medialampung.co.id - Dibulan suci ramadhan 1444 H, demi meningkatkan Keimanan dan ketakwaan kepada tuhan yang maha esa, Satuan Reserse Polresta Bandar Lampung terus membagikan paket sembako kepada masyarakat.

Kali ini paket sembako dibagikan di wilayah Kelurahan Sukadanaham Kecamatan.Tanjung Karang Barat (TkB) Kota Bandar Lampung, Senin (10/4)

Kasat Reserse Polresta Bandar Lampung Kompol Denis Arya Putra, SH., S.I.K, M.H.yang didampingi KBO Sat Reskrim Aipda Birawida, SH, M.M. mengatakan kali ini Satuan Reserse menyiapkan 100 KG beras dan 20 Paket sembako berisi minyak, gula dan Mie Instan

BACA JUGA:Pisah Sambut Kapolda Lampung, Arinal Sampaikan Terimakasih

Bantuan tersebut kemudian dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah setempat kegiatan yang di lakukan bertajuk Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri tujuan membantu warga yang membutuhkan. 

Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang berhak menerima bertepatan dengan hadirnya bulan suci Ramadhan 1444 H.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban masyarakat dan jangan dilihat dari besar dan kecilnya. Tapi ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk saling membantu  sesama” Ucapnya.

BACA JUGA:Jumlah Bantuan Berkurang, Pj Bupati Lambar Ungkap Alasan Hingga Sumber Pendanaan

Sementara itu, Yanto warga kelurahan tersebut merasa terbantu dengan adanya pemberian Polisisi kepadanya

“Terima Kasih atas bantuan yang diberikan saya bersyukur dan berterima kasih banyak, semoga menjadi berkah di bulan suci Ramadhan ini,” singkatnya. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: