DPD Partai Golkar Pringsewu Targetkan Menang 10 Kursi di Pemilu 2024

DPD Partai Golkar Pringsewu Targetkan Menang 10 Kursi di Pemilu 2024

HUT Golkar di Pringsewu diisi dengan kegiatan yang melibatkan masyarakat seperti jalan sehat dan mancing bersama--

PRINGSEWU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - DPD Partai Golkar Kabupaten Pringsewu menargetkan penambahan kursi legislatif di DPRD setempat pada pemilu mendatang dari Tujuh menjadi 10.

Dalam Pileg tahun 2024 mendatang, menurut ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pringsewu Suherman menargetkan 10 kursi yang setiap dapil para caleg sudah siap untuk menang. 

"Insya allah Target Pileg pada tahun 2024 dapat 10 kursi. Karena, para caleg kita sudah dekat dengan masyarakat. Apalagi dari setiap dapil sudah siap semua untuk menang di Pemilu," ungkapnya di sela-sela jalan sehat dan mancing bersama pada peringatan HUT Partai Golkar ke 58 tahun yang berlangsung di Sekretariat Partai Golkar di pekon Podomoro kecamatan Pringsewu, Minggu (16/10/22). 

Terlihat hadir Penjabat Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah, Dandim 0424 Tanggamus Letkol Arm Micha Arruan, para asisten dan jajaran pengurus dan fraksi DPRD partai golkar Pringsewu. 

BACA JUGA:Harga Karet di Way Kanan Anjlok Lagi

Peringatan HUT Partai Golkar ke 58 tahun dengan rangkaian kegiatan Jalan sehat dan mancing bersama yang diikuti ribuan masyarakat merebutkan sepeda motor dan puluhan hadiah hiburan lainnya. 

Selain itu lanjut Suherman didampingi sekretarisnya Ahmad Muslim, jalan sehat sesuai instruksi Ketua umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Junaidi untuk bersama-sama melaksanakan peringatan HUT Partai Golkar ke 58 tahun 2022 secara serentak. Partai Golkar kadernya harus lebih berdekatan dengan masyarakat. 

"Sehingga kami berusaha sekuat tenaga untuk bisa bersatu bersama masyarakat. Kader partai golkar hadir semua kompak bersatu hingga nya acara jalan sehat ini meriah diikuti lebih dari 4 ribu masyarakat. Untuk itu di hari ulang tahun Partai Golkar semoga kedepan dapat lebih semakin jaya agar ada di hati masyarakat. Karena, suara golkar suara masyarakat," terangnya. 

Sementara itu, Penjabat Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah dalam sambutannya berharap dengan bertambahnya usia maka Partai Golongan Karya akan semakin dewasa dalam menghadapi berbagai tantangan politik kedepannya. (sag/mul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: