HUT ke-58, DPD II Partai Golkar Pesbar Akan Gelar Jalan Sehat

HUT ke-58, DPD II Partai Golkar Pesbar Akan Gelar Jalan Sehat

Ketua DPD II Partai Golkar Pesbar, Rahman Kholid, S.H, M.H.--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) ke-58 tahun 2022. DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) akan menyelenggarakan kegiatan jalan sehat nasional yang dilaksanakan secara serentak se-Indonesia, Minggu (16/10) mendatang.

Di Kabupaten Pesbar, pelaksanaan kegiatan jalan sehat itu akan dipusatkan di Sekretariat Kantor DPD II Partai Golkar, yakni di jalur dua Bandara M.Taufiq Kiemas, Pekon Seray Kecamatan Pesisir Tengah.

Ketua DPD II Partai Golkar Pesbar, Rahman Kholid, S.H, M.H., melalui Sekretaris Mega Mustika, AM.K, S.H., mengatakan kegiatan itu dalam rangka memeriahkan HUT partai Golkar ke-58. 

Rencananya untuk di Kabupaten Pesbar pelaksanaan jalan sehat itu akan dimulai dari kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar menuju perkantoran DPRD Pesbar, kemudian ke arah kawasan pantai Labuhan Jukung dan kembali finish di kantor sekretariat DPD II Partai Golkar.

BACA JUGA:300 Anak Yatim, Piatu dan Yatim Piatu di Lambar akan Terima BLT

“Untuk jarak tempuh jalan sehat itu peserta akan menempuh jarak sekitar 5,8 kilometer, sesuai dengan tema HUT partai Golkar ke 58 tahun,” katanya, Kamis (13/10).

Sedangkan, lanjutnya, untuk jumlah peserta jalan sehat ditargetkan sebanyak 2.500 peserta, terdiri dari peserta internal partai Golkar yakni anggota dan kader, organisasi kemasyarakatan, dan organisasi lainnya, serta peserta umum. 

Sementara untuk kupon yang telah disiapkan sebanyak 4.500 kupon. Untuk itu, pihaknya berharap kepada semua pihak yang hendak mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut agar dapat datang ke kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar Pesbar untuk mendaftar dan pengambilan kupon secara gratis.

“Untuk pelaksanaan pelepasan peserta jalan sehat itu akan dilaksanakan secara serentak mulai pukul 07.00 Wib sampai dengan selesai,” jelasnya.

BACA JUGA:Kemensos Validasi Data dan Asesmen Penyandang Cacat di Lambar

Rencananya, kata dia, dalam kegiatan tersebut juga akan dihadiri langsung ketua DPD II Partai Golkar Pesbar, Rahman Kholid, Bupati-Wakil Bupati Pesbar, OPD, unsur Forkopimda serta pihak terkait lainnya. 

Dalam kegiatan tersebut, para peserta jalan sehat juga akan memperebutkan berbagai hadiah yang telah disiapkan, antara lain untuk doorprize yakni lima unit sepeda gunung, Kulkas, Televisi, Handphone, serta hadiah hiburan lainnya. 

Diharapkan, dalam pelaksanaan kegiatan jalan sehat HUT Partai Golkar ke-58 di Kabupaten Pesbar ini dapat terlaksana dengan sukses dan lancar.

“Selain itu, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi baik antara kader, simpatisan partai Golkar maupun dengan masyarakat dan semua pihak di Kabupaten Pesbar ini. Mengingat, partai Golkar juga menargetkan pada Pemilu 2024 bisa menjadi pemenang,” pungkasnya.(yan/d1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: