Sat Reskrim Polsek Gadingrejo Amankan Tersangka Pembuang Bayi

Sat Reskrim Polsek Gadingrejo Amankan Tersangka Pembuang Bayi

--

PRINGSEWU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Misteri penemuan jasad bayi di Pekon Parerejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu, terungkap. 

R (21) yang diduga sebagai pelaku pembuang bayi diamankan oleh Sat Reskrim Polsek Gadingrejo dengan di backup Tekab 308 Presisi Polres Pringsewu, Selasa 11 Oktober 2022.

"Benar tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB unit Reskrim Polsek Gadingrejo dengan di backup Tekab 308 Presisi Polres Pringsewu telah berhasil mengamankan terduga pelaku pembuang bayi di Pekon Parerejo," terang Kasat Reskrim Polres Pringsewu Iptu Feabo Adigo Mayora Pranata mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.IK, M.IK.

Lanjutnya, R merupakan warga Pekon Parerejo Kecamatan Gadingrejo dan saat ini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap R. 

BACA JUGA:Geger!! Sesosok Mayat Bayi Ditemukan di Kolam Bekas Pembuangan Sampah

Untuk diketahui, sebelumnya warga Pekon Parerejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu dihebohkan dengan penemuan jasad bayi di kolam bekas pembuangan sampah di Pekon setempat, Senin 10 Oktober 2022 malam. 

Saat ditemukan, kondisi jasad bayi hampir membusuk dengan bagian kepala rusak nyaris tak berbentuk dan pada bagian perut ususnya terburai.(sag/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: