Geger!! Sesosok Mayat Bayi Ditemukan di Kolam Bekas Pembuangan Sampah

Geger!! Sesosok Mayat Bayi Ditemukan di Kolam Bekas Pembuangan Sampah

--

PRINGSEWU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Warga Pekon Parerejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu dihebohkan dengan penemuan jasad bayi di kolam bekas pembuangan sampah di Pekon setempat, Senin 10 Oktober 2022 malam. 

Saat ditemukan, kondisi jasad bayi hampir membusuk. Dengan bagian kepala rusak nyaris tak berbentuk dan pada bagian perut ususnya terburai.

Jasad bayi tersebut pertama kali ditemukan saat Nuryanto (29) warga setempat sedang mengobrol dengan Hendra Saputra muncul keinginan untuk buang air kecil.

Nuryanto kemudian pamit menuju belakang rumah Mbah Sukadi untuk buang air kecil. Selesai buang air kecil, Nuryanto melihat ada ular. Dirinya kemudian memberitahu Hendro.

BACA JUGA:Horeeee FIFA

Keduanya kemudian mencari ular tersebut. Namun betapa kagetnya, bukannya ular keduanya malah melihat ada tubuh bayi mengambang di kolam bekas pembuangan sampah.

Posisi kepala bayi berada di dalam kolam, dengan tubuh membengkak. Penemuan ini kemudian dilaporkan ke pamong setempat dan Polsek. 

"Senin malam sekira pukul 20.30 WIB polsek Gadingrejo telah menerima laporan dari masyarakat tentang penemuan sesosok bayi. Polisi sudah diterjunkan di TKP," terang Kapolsek Gadingrejo Polres Pringsewu Iptu Anwar Mayer Siregar mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi.(sag/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: