Lewat Eksebisi Futsal Diharapkan Jadi Ajang Pembelajaran dan Pembuktian Siswa

Lewat Eksebisi Futsal Diharapkan Jadi Ajang Pembelajaran dan Pembuktian Siswa

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Yayasan Taruna Jaya Lampung yang Mengelola Sekolah Bintang Nusantara, Sunan Kalijaga, Fatahillah dan Taruna Jaya Laksanakan grand Final Futsal SMA/ SMK di lapangan Futsal SMP/ SMA Sunan Kalijaga di Desa Sumberjaya, Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (8/10).

Kegiatan yang digelar dari tanggal 28 September hingga 8 Oktober 2022 diikuti 19 tim itu bertujuan agar anak-anak khususnya di bawah Yayasan TARUNA JAYA bisa berpikir positif dalam menghadapi kemajuan teknologi melalui kegiatan olahraga salah satunya melalui Eksebisi futsal ini.

Dimana dalam sambutannya, Aris mengatakan bahwa dapat hadiah bukan berapa hadiahnya, tapi ini menjadi ajang pembelajaran dan pembuktian dalam olahraga serta nantinya bisa menuju ajang yang lebih tinggi.

Hal itu diungkapkan Aris kepada awak media bahwa kegiatan Eksebisi Futsal dilingkungan Taruna Jaya diikuti 19 tim dari lingkungan yayasan yang grand final dilaksanakan hari ini.

BACA JUGA:Polres Way Kanan Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

"Mereka kita selalu gerakan untuk berolahraga futsal, dan kali ini kita adakan Eksebisi Futsal di lingkungan sendiri dengan target agar anak anak bisa berpikir positif dalam menghadapi tantangan kemajuan teknologi serta mempunyai badan yang sehat sehingga bisa mengurangi hal hal yang bersifat negatif," harapnya.

Selain Eksebisi di lingkungan nantinya Taruna Jaya juga akan menggelar Eksebisi Futsal yang diikuti oleh peserta dari luar yayasan.


Ketua Yayasan Taruna Jaya Lampung saat memberikan sambutan dalam Grand Final Eksebisi Futsal, Sabtu (8/10/2022)--

"Selain Futsal kita juga akan menggelar Eksebisi volly Ball yang akan digelar mulai 14 Oktober 2022, dan nantinya kita akan menggelar Eksebisi Futsal yang melibatkan peserta dari luar yayasan," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu juga turut dihadiri Iswandi yang merupakan pengusaha keramik serta calon anggota DPRD.

Pertandingan Eksebisi Futsal untuk Kategori Putri dimenangkan Team SMA Fatahillah sebagai Juara 1, Team SMP Sunan Kalijaga Juara 2 dan Team SMK Bintang Nusantara Juara 3, sedangkan untuk Kategori Putra Team SMK Bintang Nusantara 2 sebagai Juara 1, Team SMK Sunan Kalijaga Juara 2 dan Team SMK Bintang Nusantara 1 sebagai Juara 1. (wji/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: