HUT TNI ke-77, Polsek Sekincau Sampaikan Selamat ke Koramil Belalau

HUT TNI ke-77, Polsek Sekincau Sampaikan Selamat ke Koramil Belalau

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolsek Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Kompol Sukimanto, S.H, M.H., dan jajaran menggelar kunjungan ke markas Koramil Belalau, yang disambut langsung Danramil Kapten Arm Sahabudin Rabu (5/10). 

Kedatangan pasukan cokelat tersebut tidak lain menyampaikan ucapan Dirgahayu TNI ke-77, 2022, yang bertemakan TNI Adalah Kita.

Keharmonisan antara dua institusi tersebut tentunya patut diteladani dengan menunjukkan rasa persatuan dan kesatuan. Dimana dengan penuh kebersamaan antara anggota TNI dan Polri saling bercanda ria di hari jadi TNI tersebut. 

Dalam sambutannya Sukimanto mengucapkan Dirgahayu TNI ke-77, semoga kemitraan tetap berjalan, kekompakan tetap terjalin dengan baik. 

BACA JUGA:Bupati dan Ketua DPRD Lambar Kunjungi Korban Kebakaran di Pekon Sidomulyo

“Semoga kedepan kita Polsek Sekincau  dan Koramil Belalau dalam menjalankan tugas selalu solid dan diberikan kesehatan," tegasnya. 

Senada disampaikan Sahabudin, yang juga berharap kedepan di lapangan Koramil bersama polsek semakin solid dan tetap kompak mendukung program Pemkab Lambar, dalam kegiatan apapun sehingga pemerintah bisa dengan cepat melaksanakan tugas pembangunan untuk kemaslahatan umat.

Pagi harinya juga Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus di dampingi Camat Sekincau Ahmat Sater, S.H, M.H., berkunjung di Koramil setempat dan berikan kejutan berupa parsel. (rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: