Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Kapolres Pringsewu: Jangan Beri Ruang Ideologi Lain

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Kapolres Pringsewu: Jangan Beri Ruang Ideologi Lain

--

PRINGSEWU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Masyarakat diajak untuk terus memiliki kesadaran tentang nilai-nilai luhur Pancasila. Serta tak memberikan ruang ideologi lain yang dapat merongrong Pancasila. 

"Hari Kesaktian Pancasila kita jadikan momentum untuk meningkatkan kesadaran tentang nilai-nilai Pancasila dengan menghargai segala bentuk perbedaan," ajak Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, selaku inspektur upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila di lapangan apel Mapolres setempat, Sabtu 1 Oktober 2022.

Bertindak perwira upacara kasat narkoba Iptu Yudi Raymond dan komandan upacara kanit 2 sat reskrim IPDA Farhan Maulana, Kapolres juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mencintai bangsa dan negara. 

Karena sejatinya Pancasila merupakan kekayaan yang diwariskan oleh para pejuang kemerdekaan terdahulu untuk para generasinya.

BACA JUGA:Polisi Tangkap 5 Orang Terkait Pemalsuan Surat Tanah, Pelaku Pensiunan Polri dan Juru Ukur BPN

Kapolres juga berharap kepada masyarakat untuk merefleksikan nilai-nilai Kepahlawanan para pendahulu bangsa dengan tetap berpegang teguh bahwa Pancasila sebagai Ideologi dan dasar Negara.

“Jangan sampai memberi ruang pada ideologi-ideologi lain yang merongrong Pancasila,” tegas AKBP Rio Cahyowidi pada upacara yang diikuti para pejabat utama Polres, para Kapolsek jajaran, perwira staf, Bintara dan ASN Polres Pringsewu. (sag/mlo) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: