Warga Sidodadi Minta Cinderamata dari Bupati Pembangunan Jalan Lewat APBDP

Warga Sidodadi Minta Cinderamata dari Bupati Pembangunan Jalan Lewat APBDP

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Meskipun jabatan Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus tinggal lebih kurang dua bulan lagi, namun harapan masyarakat terhadapnya untuk memberikan kenangan di akhir jabatannya terus mengalir.

Bagaimana yang diinginkan oleh warga Pekon Sidodadi, Kecamatan Airhitam, yang meminta diberikannya pembangunan melalui Anggaran Pendapatan Belanja Pekon (APBP) pada Jalan induk pekon yang saat ini tersisa Sekitar 500 meter.

Di mana ruas dengan volume tersebut kondisinya saat ini memang sudah sangat layak untuk diberikan pembangunan lantaran badan jalan yang dulunya dibangun aspal jenis latasir sudah mengalami kerusakan hampir mencapai seratus persen. 

"Kalau jalan sepanjang 500 meter itu dapat dibangun maka jalur induk pekan Sidodadi yang juga menjadi jalan masuk ke Pekon Manggarai ini pembangunannya 100% dan itu menjadi harapan kami kepada pemerintah khususnya kepada bapak Bupati sebagai hadiah beliau kepada masyarakat dua Pekon di akhir masa jabatannya," ungkap Fauzul salah satu warga. 

BACA JUGA:Cegah Aksi Kriminalitas, Polsek Way Tuba Razia Miras dan Narkoba

Terpisah Peratin Sidodadi Prayitno, membenarkan dan mendukung apa yang menjadi harapan warganya tersebut. Gimana pihaknya menyebutkan ruas jalan induk tersebut yang panjangnya sekitar tiga kilometer menyisakan 500 meter lagi yang belum tersentuh pembangunan. 

"Memang benar apa yang diharapkan warga dan atas nama masyarakat Pekon Sidodadi saya juga mengharapkan kepada Bapak Bupati dapat mengupayakan pembangunan jalan tersebut melalui APBD Perubahan, walaupun tidak bisa sepenuhnya adanya perhatian untuk memberikan kelancaran warga keluar masuk pekon," ujarnya. (rin/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: