Indrayani Cs Jadi Narsum Workshop Kewirausahaan Berbasis Digital Marketing SMKN 1 Kebuntebu

Indrayani Cs Jadi Narsum Workshop Kewirausahaan Berbasis Digital Marketing SMKN 1 Kebuntebu

--

LAMBAR, MEDIALMAPUNG.CO.ID - Dalam rangka memperkaya wawasan terhadap penggunaan platform digital marketing, pihak SMK Negeri 1 Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar workshop dengan narasumber (Narsum) Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Lampung Barat Indar Yani, S.Pd, M.Pd dan Hegi Pratama Praktisi Bisnis Digital, Kamis (29/9).

Kepala SMKN 1 Kebuntebu Sugeng menyampaikan kegiatan itu memberikan wawasan kepada Tenaga pendidikan dan karyawan SMK yang Workshop kewirausahaan berbasis Digital marketing dilaksanakan dalam rangka menumbuhkembangkan jiwa kewirausahaan tentang bagaimana menggunakan platform digital marketing dalam kegiatan pembelajaran. 

Sementara dikatakan Indra Yani Workshop kewirausahaan berbasis Digital marketing dilaksanakan dalam rangka menumbuhkembangkan jiwa kewirausahaan dalam kegiatan pembelajaran kepada siswa-siswi. Sekaligus mengenalkan produk unggulan kopi Robusta yang dikelola oleh unit produksi SMKN 1 Kebuntebu kepada masyarakat.

Lebih jauh disampaikan Indra Yani, selain Workshop kewirausahaan berbasis Digital marketing dilaksanakan dalam rangka menumbuhkembangkan jiwa kewirausahaan.

BACA JUGA:Santunan Anak Yatim Disunat? Jaimin: Kalau Memang Terjadi akan Kami Tambah

Kegiatan dijalankan sekaligus mengenalkan produk unggulan kopi Robusta yang dikelola oleh unit produksi SMKN 1 Kebun Tebu kepada masyarakat.

"Saya mengapresiasi terkait apa yang sudah dijalankan oleh sekolah ini khususnya terkait penggunaan platform digital marketing, dalam rangka menumbuhkembangkan jiwa kewirausahaan," tandasnya. (rin/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: