Parosil Buka Turnamen Futsal Season 8 Karang Taruna Karangagung

Parosil Buka Turnamen Futsal Season 8 Karang Taruna Karangagung

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 64 klub futsal dari berbagai penjuru Kabupaten Lampung Barat, bahkan dari Kabupaten Lampung Utara dan Kota Bandarlampung adu tanding di Turnamen futsal Season 8 Karang Taruna Pekon Karangagung, Kecamatan Waytenong, yang dibuka langsung Bupati Parosil Mabsus, yang ditandai dengan tendangan bola pertama kearah gawang, serta pembagian doorprize Minggu (25/9).

Turut mendampingi bupati, Kepala Dinas (Kadis) Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Burlianto Eka Putra, S.H., Ketua KTI Lambar Ahmad Ali Akbar S.H., 

Pertandingan futsal yang dipusatkan di lapangan Haji Mat Karim, Pekon Karangagung tersebut, merupakan agenda tahunan sejak 2010 yang digagas langsung oleh Peratin Junaidi Sopantono, A.Md., di mana tahun ini rangkaian kegiatan pertandingan sengaja dilaksanakan pada momentum memeriahkan HUT Kabupaten Lambar ke 31.

Dalam sambutannya Parosil Mabsus yang juga sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Barat merasa bangga karena sudah dapat hadir pada kegiatan open turnamen bola futsal karang agung tahun 2022.

BACA JUGA:Oknum Guru TKD di Pesbar Diduga Cabuli 4 Siswinya

"Ini merupakan kehormatan bagi saya selaku bupati dan ketua KONI Lampung Barat bisa hadir sekaligus membuka turnamen futsal season 8 tahun 2022 di Pekon Karang Agung," sebutnya. 

Dalam turnamen tersebut pakcik berharap supaya tim yang mengikuti turnamen tersebut menjunjung tinggi sportivitas 

Karena menurutnya, diadakannya turnamen tersebut selain untuk ajang menjaring para atlet yang terdapat di kabupaten juga sebagai wadah menjalin silaturahmi masyarakat lampung barat khususnya masyarakat Waytenong.

"Dalam turnamen ini tunjukkanlah sebuah permainan yang indah, permainan yang cantik supaya dapat menghibur masyarakat," ajaknya

BACA JUGA:Buka Festival Forsgi, Arinal : Gali Potensi Minat dan Bakat Bidang Sepakbola Usia Dini di Lampung

Sejatinya mengikuti sebuah turnamen tujuan utamanya bukanlah menjadi juara tetapi untuk menjalin silaturahmi antar atlet yang berada di Kabupaten Lampung Barat maupun yang berada di luar daerah. 

"Harapan saya kedepannya hasil dari turnamen futsal ini bisa dilaporkan ke pihak KONI Lampung Barat. Dengan tujuan bagaimana supaya kedepannya lampung barat mempunyai tim yang tangguh dan kuat juga bisa mengharumkan lampung barat di tingkat provinsi dan tingkat nasional, " imbuhnya 

Sementara calon sambutannya Peratin Junaidi menekankan kepada seluruh peserta panitia transporter serta yang terlibat lainnya untuk tetap mengedepankan sportivitas sehingga benar-benar menghasilkan turnamen yang berkualitas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: