Polresta Bandarlampung Bersama GMNI Bagikan Sembako

Polresta Bandarlampung Bersama GMNI Bagikan Sembako

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jajaran Polresta Bandarlampung Bersama Dewan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Bandar Lampung membagikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada para sopir angkot dan pengemudi Ojek online (Ojol) di Tugu Adipura, Senin (19/9)

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Ketua Umum Gerakan GMNI Kota Bandarlampung Ichwan, bersama anggota Lalulintas dibawah pimpinan  Kanit Patroli Lalu lintas Ipda Tajudin serta Dewan Pengurus Cabang GMNI Kota Bandarlampung. 

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M. yang diwakili Kanit Patroli Lalu Lintas  Ipda Tajudin mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kerjasama antara kepolisian dengan mahasiswa.

"Kami bersama sama akan terus terjun kelapangan untuk memberikan Bansos kepada masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM yang harapannya bantuan ini dapat  meringankan beban warga pada situasi naiknya Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi," ungkapnya.

BACA JUGA:Jalinbar Wilayah Tanggamus Mulai Diperbaiki

Bantuan yang dibagikan diantaranya 10 Paket sembako berupa beras yang berisikan 5 Kg untuk para pengemudi angkot maupun ojol

"Iya dengan sedikit bantuan ini semoga dapat bermanfaat,” tuturnya.

Tambanya lagi kegiatan penyaluran paket bantuan sosial tersebut akan terus dilakukan oleh Polresta Bandarlampung  bersama 

Dewan Pengurus Cabang GMNI Kota Bandarlampung secara bertahap dengan sasaran khususnya para warga yang terdampak adanya kenaikan harga BBM.

Masih di lokasi yang sama bapak Burhan Pengemudi Ojek Online mengucapkan terimakasih atas kepedulian yang diberikan Polresta Bandar Lampung bersama mahasiswa dan berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan sehingga  masyarakat yang terdampak Kenaikan BBM ini dapat terbantu.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: