Kesti TTKKDH Lambar Rakor Persiapan Pelantikan Pengurus DPC 15 Kecamatan

Kesti TTKKDH Lambar Rakor Persiapan Pelantikan Pengurus DPC 15 Kecamatan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bertempat di taman wisata Cai Kahuripan Pekon Puralaksana, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat, dilaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) seni budaya Kesti Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Kabupaten Lambar membahas tentang pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Anggota TTKKDH, 15 kecamatan. 

Hadir dalam acara rapat Koordinasi tersebut Ketua DPD-TTKKDH Lampung Barat Gunawan Supriadi, Sekretaris Ema Susmiyati. S.IP., Bendahara Ahmad Rohman, S.Pd, Peratin Puralaksana Atta, beserta Anggota TTKKDH Kabupaten Lampung Barat.

Dalam sambutannya Gunawan mengucapkan terima kasih kepada Peratin Puralaksana karena telah menyediakan waktu dan tempat sehingga acara rakor tersebut bisa berlangsung.

"Kita berkumpul ditempat ini sekarang,selain memperkokoh tali persaudaraan, juga akan membahas soal kegiatan yang akan kita laksanakan yaitu rencana pelantikan ketua DPC dan anggota TTKKDH  di 15 kecamatan," ujarnya.

BACA JUGA:Warga Penggawalima Ilir Galang Bantuan Korban Kebakaran

Lanjutnya, rencana pelantikan pengurus Ketua DPC TTKKDh dan anggota ini, jika tidak ada halangan akan dilaksanakan secepatnya dan rencananya dihadiri langsung oleh dewan pembina TTKKDH Lambar yang juga Bupati Lambar Parosil Mabsus.

Sementara itu Peratin Puralaksana sekaligus Ketua DPC Kesti TTKKDH Kecamatan Waytenong Atta menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta yang hadir.

 

Pihaknya  menyarankan agar pelantikan Ketua dan anggota DPC jangan di tunda-tunda lagi. Tidak perlu mewah yang penting resmi. (rin/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: