Polsek Panjang Bagikan Bantuan Sembako ke Tukang Becak

Polsek Panjang Bagikan Bantuan Sembako ke Tukang Becak

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Untuk membantu meringankan kebutuhan bagi  masyarakat yang kurang mampu. Polsek Panjang  membagikan 30 paket sembako berupa Beras dan Mie Instan kepada para tukang becak wilayah Kecamatan Panjang, Sabtu (17/9).

Kapolsek Panjang Kompol M. Joni, S.H., secara langsung mendatangi para pengemudi Becak yang sedang menunggu penumpang. Dan memberikan bantuan tersebut

"Alhamdulilah pagi ini Polsek Panjang membagikan 30 paket sembako kepada tukang becak," ungkapnya.

Paket sembako yang berisi 5 kilogram beras, juga mie instan. diharapkan bisa membantu meringankan kebutuhan para pengemudi becak yang beroperasi di wilayah panjang

"Tujuannya tidak lain adalah untuk membantu meringankan beban mereka demi memenuhi kebutuhan sehari- hari yang saat ini sangat mereka butuhkan,” imbuhnya.

Pihaknya menambahkan paket sembako tersebut, berasal dari hasil uluran tangan  anggota Polsek Panjang, yang ingin menyisihkan rejekinya untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

 

"Kedepan kegiatan ini akan terus dilakukan dan nantinya bantuan diberikan kepada masyarakat lainnya yang membutuhkan," tutupnya. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: