DPC Partai Demokrat Pesbar Siap Jalankan Instruksi AHY

DPC Partai Demokrat Pesbar Siap Jalankan Instruksi AHY

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) siap menjalankan instruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang disampaikan pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang diselenggarakan Kamis-Jumat (15-16/9) di JCC, Jakarta.

Ketua Partai Demokrat Pesbar, M.Towil, melalui Sekretaris, Fadli Ahmadi, A.Md., mengatakan bahwa, tentunya seluruh jajaran pengurus, anggota, dan kader partai Demokrat Kabupaten Pesbar tetap akan solid. Serta tetap akan memaksimalkan untuk menjalankan instruksi Rapimnas yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat.

“Ada beberapa poin yang telah disampaikan oleh ketua Umum Partai Demokrat dalam Rapimnas itu, dana DPC Partai Demokrat Pesbar siap menjalankan instruksi dimaksud,” katanya.

Dijelaskannya, dalam instruksi tersebut dengan istilah 7K, yang harus dijalankan kader di setiap daerah. Adapun yang dimaksud AHY dengan 7K adalah Kepemimpinan, Kerja keras, Keberanian, Kecepatan, Ketegasan, Kesetiaan, dan Kekompakan. 

BACA JUGA:Diskes Pesbar Imbau Masyarakat Lakukan Deteksi Dini PTM

Atas instruksi AHY dan arahan Rapimnas, Ketua DPD Demokrat Lampung, Edy Irawan Arief, juga menyatakan bersama para kader dan simpatisan siap memenangkan Pemilu dan memenangkan AHY pada kontestan Pemilihan Presiden 2024.

“Sesuai yang disampaikan oleh ketua DPD Demokrat Lampung juga bahwa, Partai Demokrat Lampung telah selesai melakukan konsolidasi dan mesin partai sedang dipanaskan,” jelasnya.

Masih kata Fadli, dengan kegiatan Rapimnas tersebut tentu akan menjadi suplemen semangat, kekompakan dan bekal terutama bagi DPC Demokrat Pesbar untuk terus ada di garis massa rakyat yang sekarang sedang sulit secara ekonomi. 

Mudah-mudahan kedepan partai Demokrat di Kabupaten Pesbar ini bisa terus berkembang dan lebih maju lagi, serta dapat memenangkan kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

 

“Sampai saat ini DPC Partai Demokrat Pesbar masih terus memaksimalkan konsolidasi partai, maupun upaya-upaya lainnya dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang. Untuk itu kesolidan jajaran pengurus, anggota, kader, simpatisan dan terkait lainnya diharapkan bisa terus terjaga dengan baik,” pungkasnya.(yan/d1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: