Soal Lelang Jabatan, Fahrizal : Masih Nunggu Persetujuan KASN

Soal Lelang Jabatan, Fahrizal : Masih Nunggu Persetujuan KASN

--

 MEDIALAMPUNG.CO.ID - Soal lelang jabatan yang akan digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung,  Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov)  Lampung Fahrizal Darminto sebut masih menunggu persetujuan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). 

"Kita tunggu persetujuan dari KASN, kalau keluar akan kita langsung buka hari itu juga," kata Fahrizal saat dimintai keterangan, Jum'at (9/9).

Lanjutnya,  persetujuan melihat beberapa kesiapan Pemprov Lampung. Seperti kesiapan kepanitiaan, jabatan yang akan di lelang, asesor yang terakreditasi dan jadwal.

"Jadi surat itu melampirkan kesiapan kita, karena kan kita sudah menyusun kepanitiaan, jadwal, dan sudah resmi disampaikan ke KASN," terangnya. 

Karenanya, Pemprov Lampung berharap surat tersebut segera turun untuk mendapatkan persetujuan.

Adapun sembilan jabatan yang masih kosong saat yang akan di lelang yaitu Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Lampung, Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Lampung, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Ketahanan Pangan dan Hortikultura Provinsi Lampung, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung, Kepala Biro Perekonomian, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung, Kepala Biro Administrasi, Wakil Direktur RSUDAM dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung. (ded/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: