Akhirnya! Lubang Neraka di Ruas Jalan Nasional Sekincau Ditambal

Akhirnya! Lubang Neraka di Ruas Jalan Nasional Sekincau Ditambal

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Setelah dikeluhkan oleh masyarakat bahkan dari beberapa anggota legislatif di Kabupaten Lampung Barat akhirnya kegiatan pembangunan tambal sulam (Patching) ruas jalan nasional dari Kecamatan Sekincau hingga Kecamatan Waytenong kembali dilanjutkan.

Terlihat di lapangan pelaksanaan kegiatan mulai melakukan penambalan kembali lubang-lubang yang lebih dari dua bulan pasca dilakukan penggalian dibiarkan atau belum dilaksanakan, sehingga menjadi keluhan pengendara karena bukan saja membuat terganggunya kelancaran lalu lintas melainkan juga menimbulkan beberapa kasus kecelakaan akibat tergelincir.

Samsul salah satu pengendara dari wilayah tersebut meminta kepada pelaksana kegiatan agar dalam penambalan tersebut mengutamakan kualitas pembangunan mengingat ruas jalan di wilayah tersebut cukup labil sehingga jika kualitas kurang baik maka akan cepat kembali terjadinya kerusakan.

"Harapan kami selaku pengguna jalan dalam perbaikan berupa penambalan aspal ini pihak pelaksana mengedepankan kualitas bangunan begitu juga kepada petugas berkompeten seperti halnya pengawas betul-betul menjalankan fungsi dalam pengawasan dalam rangka menjaga kualitas kegiatan sesuai dengan rapi," imbuhnya.

BACA JUGA:Pekon Ciptawaras Salurkan BLT-DD Periode September

Sebelumnya karena lambangnya penambalan dari awal penggalian menuai beragam keluhan bahkan karena kondisi sudah dianggap terlalu lamban lubang-lubang yang menganggap pada badan jalan yang telah menyebabkan banyak terjadinya kecelakaan diibaratkan bak lubang neraka. 

 

Kedepannya diharapkan juga dalam perbaikan ruas jalan yang memang tingkat mobilitasnya tinggi agar dalam penggarapannya dilaksanakan maksimal bukan hanya maksimal dari pengerjaan namun juga dari waktumu kegiatan. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: