Dewi Handajani Lantik Tiga Camat dan Sejumlah Pejabat Administrator

Dewi Handajani Lantik Tiga Camat dan Sejumlah Pejabat Administrator

--

TANGGAMUS, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Tanggamus Dewi Handajani melantik dan mengambil sumpah janji 21 pejabat administrator atau eselon III,  Rabu 07 September 2022. Pelantikan berlangsung di ruang rapat utama sekretariat Pemkab setempat.

Para pejabat yang dilantik diantaranya, Mansyurin- jabatan baru- camat Pulau Panggung, Alsep Rizam - jabatan baru -Camat Kelumbayan Barat,  Derius Putrawan - jabatan baru - Camat Kelumbayan. 

Selanjutnya, Taman Parasi - jabatan baru - Inspektur pembantu Daerah III, Ida Bagus Ketut Budi Artama - jabatan baru -Kepala bidang pendidikan dasar pada dinas pendidikan. 

Pelantikan berdasarkan surat keputusan (SK) bupati Tanggamus Nomor : 821.2/788/43/2022 tertanggal 05 September 2022. 

BACA JUGA:Kembali Disatroni Gajah, Tanaman Padi Milik Dua Warga Suoh Rusak Total

Turut hadir dalam pelantikan, Kepala BKPSDM Aan Derajat, Asisten III Jonsen Vanisa,  Kepala Dinas Kominfo Edi Narimo, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kemas Amin Yusfi serta sejumlah pejabat lainnya. 

Dewi Handajani dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Bupati mengharapkan agar tugas dan tanggung jawab yang diberikan dapat dijalankan dengan sebaik baiknya. 

Rotasi dan promosi adalah suatu hal yang bisa dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja dan pengembangan karir. 

"Karenanya mari  terus tingkatkan kinerja dan kompetensi. Mudah mudahan para pejabat yang dilantik pada hari ini  dapat memenuhi apa yang menjadi harapan pimpinan dan masyarakat terkait akan adanya perbaikan dan  peningkatan kinerja," tuturnya. 

BACA JUGA:Modifikasi Tanki Mobil, Pengecor Solar di Pesbar Ditangkap Polres Lambar

“Selanjutnya camat yang dilantik pada hari ini  diharapkan dapat benar-benar memahami tugas dan fungsinya. Salah satunya, bagaimana  mampu merangkul semua golongan di masyarakat dalam memajukan pembangunan di Kecamatan,” ungkap bupati. 

Dewi Handajani juga menambahkan, dalam melaksanakan program kegiatan diharapkan ada inovasi-inovasi, tidak hanya jalan ditempat. 

“Evaluasi kinerja dan disiplin akan terus dilakukan,” pungkas Dewi Handajani. (ehl/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: