Rekatkan Silaturahmi, MTBM Al Islamiyyah Belalau Gelar Pengajian Akbar

Rekatkan Silaturahmi, MTBM Al Islamiyyah Belalau Gelar Pengajian Akbar

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jajaran pengurus dan jamaah Majelis Taklim Baitul Mukhlisin (MTBM) Al Islamiyyah Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat melaksanakan pengajian akbar yang digelar di Pekon Serungkuk, Kecamatan Belalau, Rabu (30/8/2022).

Pengajian yang menjadi agenda rutin itu dihadiri ketua MTBM Lambar Partinia Parosil Mabsus, Camat Belalau Mat Suhyar SIp ketua MTBM tingkat Kecamatan dan pekon, peratin, serta ratusan jamaah pengajian.

Dalam kesempatan itu, Partinia mengajak seluruh jamaah dan pengurus Majelis Taklim dan jemaah yang hadir agar dapat terus memelihara silaturahmi salah satunya dengan mengikuti dan menggelar pengajian yang merupakan kegiatan bermanfaat guna merekatkan tali silaturahmi antar sesama umat muslim.

“Kami memberikan apresiasi atas digelarnya pengajian rutin ini, karena ini menjadi bagian dari upaya untuk terus memperkokoh kebersamaan serta memperkuat jalinan tali silaturahmi antar sesama umat serta untuk menambah wawasan keagamaan kita,” ujar Partinia.

BACA JUGA:Soal Pengacara Brigadir J tak Diizinkan Ikut Rekonstruksi, Polri Angkat Bicara

Untuk itu, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus MTBM di Kecamatan Belalau, jajaran pengurus TP PKK mulai dari tingkat pekon hingga kecamatan serta semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten dalam mewujudkan salah satu pitu program pemkab yakni program ketujuh, peningkatan iman dan taqwa.

“Mari kita sama-sama terus galakkan pengajian rutin sebagai sarana memperkuat silaturahmi sekaligus untuk menambah ilmu yang bermanfaat bagi masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari, hal ini juga sejalan program ketujuh dari pitu program pemkab yakni meningkatkan iman dan taqwa,” imbuhnya.

Sementara itu, Camat Belalau Mat Suhyar turut memberikan apresiasi atas aktifnya jajaran pengurus MTBM Belalau dalam melaksanakan program keagamaan yang menurutnya menjadi sarana untuk pemersatu umat dan memberikan nuansa yang agamis, teduh dan damai.

“Disamping untuk terus meningkatkan Ukhuwah Islamiyah pengajian ini diharapkan akan lebih menumbuhkan rasa kecintaan masyarakat pada nilai-nilai keagamaan yang akan membawa pada kehidupan yang lebih baik dalam tuntunan ajaran agama,” harapnya.(edi/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: