Majelis Taklim Nurul Hidayah Gelar Pengajian dan Santuni Yatim- Piatu

Majelis Taklim Nurul Hidayah Gelar Pengajian dan Santuni Yatim- Piatu

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Jemaah yang tergabung dalam kelompok Majelis Taklim Al Mukhlisin Nurul Hidayah, Pekon Kubuliku Jaya, Kecamatan Batuketulis, Kabupaten Lampung Barat menggelar pengajian akbar sekaligus menyantuni para yatim-piatu, Minggu (28/8/2022).

Mengawali sambutannya, Camat Batuketulis Sri Handayani berharap kegiatan pengajian yang menjadi bagian dari kegiatan untuk mengisi tahun baru islam tersebut mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. 

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus majelis taklim nurul hidayah yang selama ini ikut melaksanakan program bapak bupati yaitu pitu program tepatnya program ke tujuh yakni meningkatkan iman dan taqwa dengan cara melaksanakan kegiatan pengajian ini,” ucapnya.

Ia berharap apa yang dilaksanakan Majelis Taklim Nurul Hidayah ini dapat menjadi bagian dari organisasi keislaman yang terus menebarkan kebaikan, yang memberikan kontribusi untuk kemajuan Kabupaten Lampung Barat.

BACA JUGA:MAN 1 Lambar Ikut Pecahkan Rekor Muri Senam SKJ Pelajar Se-Sumatera-Jawa-Bali

“Selain itu melalui pengajian ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi, ukhuwah islamiah dan menjalin kekerabatan para jama'ah baik anggota majelis taklim maupun masyarakat umum,” harapnya.

Sementara itu, Peratin Kubuliku Jaya Romlan mengatakan, acara pengajian dan santunan ini sudah menjadi agenda rutin yang digelar majelis taklim nurul hidayah saat memasuki tahun islam.

“Alhamdulillah tahun ini kita semua bisa kembali menggelar pengajian sekaligus berbagi dan menyisihkan sebagian rezeki untuk para yatim piatu,” kata dia.

Pihaknya berharap selain menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi juga bisa memberikan manfaat dan barokah serta dapat membantu masyarakat yang membutuhkan terutama bagi para yatim piatu.

“Dengan terlaksana kegiatan itu, kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi serta secara sukarela memberikan sumbangannya untuk membantu sesama. Semoga ini menjadi amal ibadah yang tidak akan pernah putus untuk para donatur, panitia penyelenggara dan kita semua,” tandasnya.(edi/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: