Besok, Pemkab Lambar akan Gelar Senam Lampung Berjaya Bersama Wagub Nunik

Besok, Pemkab Lambar akan Gelar Senam Lampung Berjaya Bersama Wagub Nunik

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemkab Lampung Barat akan menggelar senam Lampung Berjaya bersama Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim, S.H., M.Si., M.Kn., Ph.D., yang akan dipusatkan di lapangan kantor bupati Lambar, besok Selasa 23 Agustus 2022.

Asisten Bidang Administrasi Umum Drs. Ismet Inoni, M.M., ketika menghadiri kegiatan rutin mingguan yang digelar Pemkab Lambar yakni Ngupi Bebakhong (coffee morning) Senin 22 Agustus 2022 mengatakan, Wagub beserta rombongan diperkirakan akan tiba di Kabupaten Lampung Barat pada Senin malam. 

Lalu, setibanya di Lampung Barat Wagub beserta rombongan akan istirahat di hotel sari rasa. 

"Pada hari Selasa pagi akan dilakukan gerakan masyarakat sehat, yang akan diisi dengan kegiatan senam Lampung berjaya," ungkapnya. 

BACA JUGA:Berhasil Ungkap Sejumlah Kasus, 34 Personel Polres Lambar Diberi Penghargaan

Untuk memeriahkan kegiatan senam bersama tersebut, kata dia, diharapkan setiap OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat agar mengirim 10 (sepuluh) peserta dengan menggunakan pakaian olahraga. 

Pada kegiatan tersebut juga akan dilakukan pelayanan kesehatan untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten. 

"Setelah dilakukan senam bersama, akan dilakukan rapat koordinasi di Aula Kagungan Setdakab yang akan dihadiri 25 peratin dan 25 bidan desa," ujarnya. 

Masih di tempat yang sama Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Nukman M.M meminta kepada dinas terkait agar melakukan persiapan untuk melakukan kegiatan senam bersama tersebut. 

"Saya berharap kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah untuk hadir mengikuti kegiatan senam Lampung Berjaya tersebut, dengan menggunakan pakaian olahraga," tutupnya. (nop/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: