Danramil TBS Hadiri Pelantikan Pengurus KAMMI Bandarlampung

Danramil TBS Hadiri Pelantikan Pengurus KAMMI Bandarlampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Danramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Mayor Inf Suprapto menghadiri pelantikan pengurus daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Bandarlampung terpilih  periode 2022-2023. 

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Balai Keratun,  Lingkungan Kantor Pemprov Lampung, Minggu (21/8). 

Ketua KAMMI terpilih, Andri Efendi dalam sambutannya mengatakan KAMMI Bandarlampung hari ini transformasi kepengurusan baru tentu banyak pihak yang harus kita libatkan karena pihaknya melihat bahwa momentum kemerdekaan hari ini 77 tahun Indonesia merdeka.

"KAMMI  Bandarlampung mengambil tema dalam pelantikan kolaborasi gerakan kami dengan semangat ragom gawi untuk bersama merawat Bandarlampung," ujarnya

BACA JUGA:Resmi Ditetapkan Tersangka, Besok Rektor Unila Diganti Plt

Lanjutnya, Kota yang sangat luar biasa kurang lebih 1, 600 juta penduduk yang ada di kota Bandarlampung tentu dengan banyaknya penduduk tidak bisa hanya satu pihak saja dalam menyelesaikan persoalan di Bandarlampung. 

Kemudian pihaknya sebagai pengurus daerah  Bandarlampung juga mengambil peran untuk sama - sama memberikan kontribusi, sumbangsih dan kerja-kerja nyata ini untuk Kota Bandarlampung. 

"Walaupun  pengurus daerah Bandarlampung ini mayoritas bukan orang Bandarlampung ke depan KAMMI Bandarlampung harus banyak kerjasama dengan berbagai macam pihak pemerintah, kepolisian, TNI dan DPRD serta Masyarakat yang ada di Bandarlampung untuk kemajuan Indonesia khususnya Kota Bandarlampung," pungkasnya. (*/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: