Kick Off, Camat Batuketulis Tandai Dibukanya Beragam Lomba HUT RI

Kick Off, Camat Batuketulis Tandai Dibukanya Beragam Lomba HUT RI

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Camat Batuketulis, kabupaten Lampung Barat Sri Handayani secara resmi membuka perlombaan sepak bola mini yang menjadi salah satu rangkaian lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022 di lapangan kantor kecamatan setempat Senin 8 Agustus 2022.

Selain sepak bola, panitia juga membuka sejumlah tangkai lomba mulai dari lomba voli putra dan putri, senam, tarik tambang serta sejumlah lomba lainnya yang diikuti kalangan dewasa maupun anak-anak tingkat sekolah dasar. 

Sekadar diketahui, pembukaan lomba itu ditandai dengan kick off perdana oleh Sri Handayani yang didampingi Sekcam Batuketulis Nusirwan serta dihadiri para kepala seksi di kantor kecamatan setempat.

Dalam pembukaan kegiatan itu, Sri Handayani mengucapkan selamat mengikuti perlombaan kepada seluruh peserta sekaligus berpesan agar semua dapat menjunjung tinggi sportivitas dan mengutamakan kebersamaan dalam memeriahkan HUT RI tahun ini.

BACA JUGA:137 WBP Rutan Krui Diusulkan Dapat Remisi HUT RI

“Mari kita mendukung panitia untuk mensukseskan seluruh kegiatan Hut RI ke- 77 Tahun ini agar semuanya terlaksana dengan sukses dan lancar dengan mengutamakan kebersamaan,”pesan Sri.

Sebab, terusnya, selama dua tahun lebih seluruh kegiatan dibatasi karena pandemi Covid-19, termasuk pada peringatan HUT RI, namun untuk tahun ini semua kembali berkesempatan untuk memeriahkan hari HUT RI.

 

“Alhamdulillah, setelah dua tahun lebih dilanda pandemi covid-19, tahun ini kita bisa kembali melaksanakan kegiatan perlombaan. Untuk itu diharapkan kerjasama dari semua pihak dan partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat,” harapnya.(edi/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: