Plesiran ke Krui Bawa Aparat, Peratin Sunayah Dikritik Suaminya

Plesiran ke Krui Bawa Aparat, Peratin Sunayah Dikritik Suaminya

Media Lampung - Disway National Network-medialampung.co.id---

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tindakan Peratin Ciptawaras, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat Sunayah, yang mengajak aparaturnya ke Krui, Kabupaten Pesisir Barat, mendapat kritikan.

Hal itu dilakukan Sunayah usai menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Perangkat Desa Indonesia (APDESI) Lambar di GOR Aji Saka, Kawasan Sekuting Terpadu (KST) Kecamatan Balikbukit Senin 1 Agustus 2022.

Dan kritikan tersebut dilontarkan oleh suami dari Peratin Sunayah tersebut sendiri yakni Tiktok yang mengatakan apa yang dilakukan bukan mencerminkan hal baik, karena rombongan yang main Krui yang diperkirakan jalan-jalan ke pantai tersebut tidak mencerminkan hal baik.

"Saya menyayangkan mereka main, karena saya tau orang tua salah satu aparat pekon sedang sakit," keluhnya.

BACA JUGA:Peratin-Aparatur Pekon Dilarang Terlibat Parpol

Tiktok menyebutkan, apa yang dilakukan istri dan jajarannya jadi pelajaran dan jadi pertanyaan pihaknya apakah Pemkab membebaskan setiap habis acara kemana aja boleh tidak pulang ke rumah sampai petang hari. 

"Di rombongan itu ada Sekdes, LHP juga, malah bersatus Haji," imbuhnya. 

Dikonfirmasi via handphone Pukul 19.00 WIB Sunayah menyebutkan jika keterlambatan pulang dirinya dan jajaran karena habis dari Krui dan sedang dalam perjalanan pulang. (rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: