Jasad Bayi Baru Lahir Ditemukan Warga Hendak Mancing di Sungai Besai

Jasad Bayi Baru Lahir Ditemukan Warga Hendak Mancing di Sungai Besai

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Masyarakat Kecamatan Gedungsurian Kabupaten Lampung Barat dihebohkan dengan penemuan jasad bayi di sungai (Way) Besai.

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut dalam kondisi sudah membusuk di atas ranting-ranting sampah aliran Way Besai perbatasan Pekon Puramekar dengan Ciptawaras pada Minggu 31 Juli 2022 sekitar pukul 16.00 WIB.

Berdasarkan informasi dari Peratin Ciptawaras Sunayah yang meninjau lokasi keberadaan bayi penemuan jasad tersebut. oleh warga yang tengah mancing, yang kemudian melaporkan atas apa yang dilihat tersebut.

"Jasad bayi yang sepertinya baru lahir tersebut ditemukan warga yang hendak mancing di sekitaran sungai," ungkapnya.

BACA JUGA:Bawa Kabur Sepeda Motor Warga Hanakau, Pria Ini Diringkus Polisi

Berdasarkan informasi sementara jasad bayi tersebut dibawa Aparat Polsek Sumberjaya, dan medis yang  dihantarkan ke Puskesmas Gedungsurian.

Ditambahkan Peratin Puramekar Anderi, bayi tersebut ditemukan dengan tali pusar masih ada namun kondisi memang sudah sangat mengenaskan, bagian kepala sudah dalam kondisi empuk dan salah satu tangan sudah terlepas.

 

"Saat ini posisi bayi di Puskesmas dan rencananya setelah tim dari Liwa turun jasad akan kita makamkan di pemakaman umum Pekon Puramekar oleh warga, aparatur terkait baik Polri maupun pihak kesehatan," imbuhnya.(rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: