Agus Istiqlal Lantik 340 Pejabat di Lingkungan Pemkab Pesbar

Agus Istiqlal Lantik 340 Pejabat di Lingkungan Pemkab Pesbar

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Pesisir Barat (Pesbar), Dr. Drs. Hi. Agus Istiqlal, S.H, M.H., melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat di lingkungan Pemkab Pesbar di GSG Selalaw, Pantai Labuhan Jukung, Kecamatan Pesisir Tengah pada Jumat 29 Juli 2022.

Pejabat yang dilantik terdiri dari pejabat administrasi, Kepala Sekolah, direktur rumah sakit, kepala puskesmas, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru dan Penyuluh Pertanian. 

Sebanyak 340 pejabat yang mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu terdiri dari 127 pejabat administrasi, 61 Kepala Sekolah, tujuh direktur rumah sakit dan kepala Puskesmas, 132 PPPK Guru dan 13 PPK Penyuluh Pertanian. 

Usai melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Agus Istiqlal mengucapkan selamat kepada pejabat  yang telah dilantik, dirinya meminta minta untuk bekerja dengan bersemangat dan bertanggung jawab, pada satuan kerja masing-masing. 

BACA JUGA:146 Nelayan di Pesbar Terdaftar Sebagai Peserta Asuransi

"Berikan kinerja terbaik, dedikasi, dan loyalitas, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima dan patuh pada peraturan perundang- undangan," kata dia.

Dijelaskannya, jabatan merupakan amanah yang harus di jalankan dengan niat tulus ikhlas dan tanggung jawab yang besar kepada Allah dan masyarakat.

"Untuk itu saya menaruh harapan besar kepada seluruh aparatur pemerintahan untuk dapat berperan aktif sebagai pelayan masyarakat dan menjadi contoh teladan yang dapat dipercaya oleh masyarakat," jelasnya.

Dirinya meminta, kepada pejabat  yang hari ini dilantik, untuk melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, memaksimalkan segala sumber daya yang ada untuk mendorong pembangunan yang punya nilai manfaat untuk masyarakat.

"Buktikan  bahwa kalian yang dilantik hari ini memiliki kompetensi dan moral yang baik untuk membantu mewujudkan visi dan misi serta program kerja bupati dan wakil bupati," tutupnya.(ygi/mlo)

 

Berikut daftar pejabat administrasi, Kepala Sekolah, Direktur Rumah Sakit dan Kepala Puskesmas yang dilantik : KLIK DISINI

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: