Keluarga Peserta PKH Empat Pekon Ikuti Vaksin Covid-19 Polri di GSG Pekon Sukaraja

Keluarga Peserta PKH Empat Pekon Ikuti Vaksin Covid-19 Polri di GSG Pekon Sukaraja

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ratusan warga mengikuti vaksin Covid-19, dosis satu, dua dan tiga (booster) yang difasilitasi Polsek Sumberjaya, Polres Lampung Barat bekerjasama dengan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Fajarbulan, Kecamatan Waytenong di Gedung Serba Guna (GSG) Serai Serumpun, Pekon Sukaraja, Selasa 26 Juli 2022. 

Dalam vaksin tersebut peserta mayoritas  anggota keluarga masyarakat penerima Bantuan Sosial (Bansos), Program Keluarga Harapan (PKH).

Disampaikan Kapolsek Sumberjaya Kompol Ery Hafri S.H, M.H., mendampingi Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.I.K, M.H., melalui Bhabinkamtibmas Apitu Mukminin vaksinasi Covid-19 ditujukan untuk anggota keluarga penerima PKH, tergabung dari empat pekon, yakni Tambakjaya, Padangtambak, Sukaraja, dan Sukananti. 

"Untuk dosis l dan ll menggunakan vaksin jenis a sinovac dan dosisi lll Booster," ungkapnya.

BACA JUGA:168 Anggota Satpol PP-Damkar Siap Amankan Pilratin

Dan berdasarkan data jumlah warga yang tervaksin sejumlah 134 orang.

"Harapan kita, semua warga yang secara medis layak divaksin dapat mengikuti vaksinasi untuk meraih Herd immunity sebagaimana target pemerintah untuk menjadikan NKRI lepas dari cengkeraman virus Corona," ajaknya.

Sementara Peratin Sukaraja Guswadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua petugas baik medis, polri dan jajaran aparat pekon yang telah bekerja maksimal untuk masyarakat.

 

"Kegiatan ini merupakan wujud dukungan demi mensukseskan program pemerintah dalam bidang pelayanan kesehatan, dengan harapan diri sendiri sehat, keluarga sehat dan orang sekitar kita sehat," tutupnya. (r1n/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: