Gedongair Raih Juara Umum pada Perlombaan Perayaan HUT Bandarlampung Ke-340

Gedongair Raih Juara Umum pada Perlombaan Perayaan HUT Bandarlampung Ke-340

--

BANDARLAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kelurahan Gedongair, Kecamatan Tanjungkarang Barat (TkB), berhasil meraih juara umum tingkat kecamatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-340 Kota Bandarlampung.

Hasil lomba tersebut diumumkan langsung oleh dewan hakim saat penutupan Expo Bandarlampung pada 24 Juli 2022 malam yang berlokasikan di Lapangan Mini Waydadi Kecamatan Sukarame. 

Lurah Syahril Iskandar kepada medialampung.co.id mengatakan, pada kegiatan tersebut Gedongair mengikuti perlombaan tarik tambang, futsal, bulutangkis, kebersihan dan lomba baris-berbaris hingga menghantarkan kelurahan tersebut meraih juara umum tingkat kecamatan.

"Alhamdulillah kita raih dua juara 1 dari lima perlombaan tersebut, yaitu lomba tarik tambang dan futsal," terangnya.

BACA JUGA:Eva Dwiana Hadiri Paripurna Penyampaian Pendapat Raperda Usul Inisiatif DPRD

Dalam capaian tersebut, pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada Pemkot Bandarlampung yang telah memberikan piagam penghargaan dan uang tunai Rp4 juta beserta motor Tossa.

 

"Semua hadiah itu hasil dari semangat juang para peserta, rela tidak pulang untuk terus berlatih demi mencapai apa yang mereka targetkan. Dan Alhamdulilah dari kerja keras mereka itu akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan," pungkasnya. (ion/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: