Muda-Mudi Sumberalam Silaturahmi Lewat Turnamen Volly Ball

Muda-Mudi Sumberalam Silaturahmi Lewat Turnamen Volly Ball

Medialampung.co.id - Turnamen volly ball yang diselengarakan oleh himpunan Muda-Mudi Pekon Sumberalam, Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) berlangsung seru dan mampu memberikan hiburan tersendiri bagi warga.

Sebanyak 54 Klub dari beberapa kecamatan beradu kemampuan pada turnamen tersebut. Dimana secara umum sasaran turnamen itu adalah sebagai sarana silaturahmi antar masyarakat, sekaligus wadah mencetak bibit-bibit atlet handal yang siap berkompetisi.

Peratin Sumberalam M. Husain, memberikan aparesiasi atas semangat para pemuda pekon itu. "Saya berharap kegiatan ini dilakukan dengan mengedepankan sportifitas," harapnya.

Aparatur Pekon Febri Anggereawan menambahkan, atas inistaif yang dilakukan pemuda-pemudi Sumberalam tersebut, pihak pekon tentunya mendukung secara penuh setiap kegiatan yang dilaksanakan. Karena secara tidak langsung memberikan hiburan bagi warga.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana M. Arifin menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung suksesnya acara tersebut.

Pihaknya atas nama pemuda pemudi Pekon Sumberalam berharap turnamen itu menjadi agenda tahunan. Sehingga Kecamatan Airhitam mampu menjadi penyelenggaran dalam menumbuhkan atlet-atlet yang hebat. (ius/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: