Jamaah Haji Asal Pringsewu Mulai Meninggalkan Makkah Menuju Madinah

Jamaah Haji Asal Pringsewu Mulai Meninggalkan Makkah Menuju Madinah

--

PRINGSEWU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jamaah haji asal Kabupaten Pringsewu telah melaksanakan thawaf wada dan bersiap meninggalkan Makkah menuju Madinah, Jumat 22 Juli 2022 pukul 15.00 WAS. 

Untuk kepulangan ke tanah air diperkirakan pada 31 Juli mendatang.

Terkait sejumlah rangkaian ibadah yang masih harus dilaksanakan para jamaah haji memohon doa dari warga Kabupaten Pringsewu agar dapat diberi kelancaran. Dimana jamaah berangkat menuju Madinah, untuk melaksanakan Arba'in

"Alhamdulillah 129 jamaah Kabupaten Pringsewu telah melaksanakan thawaf wada. semoga kami dimudahkan dalam melaksanakan Arba'in," harap TPHD Pringsewu H. M. Shofyan. 

BACA JUGA:Bupati Lamtim Sambut Kepulangan Jemaah Haji

Dikatakannya, semua keperluan jamaah telah di packing dan sudah bersiap di bus. 

Disinggung kepulangan jamaah haji asal kabupaten tersebut menurut M. Sofyan dari informasi yang didapat masih akhir Juli mendatang.

"Informasi yang didapat untuk kepulangan dari Arab Saudi 31 Juli dan diperkirakan sampai ke tanah air 1 Agustus," jelasnya.

Untuk diketahui Ke 129 calon jamaah haji asal Kabupaten Pringsewu resmi menjadi haji, Rabu 13 Juli 2022. Ini setelah menyelesaikan rangkaian ibadah haji sesuai tuntunan yang ada.

 

"Alhamdulillah, calon jamaah haji Pringsewu resmi menjadi haji, setelah menyelesaikan Thawaf Ifadhah dan Sa'i," jelas Sofyan.(sag/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: