Polsek Sumberjaya Intens Giatkan Pengecekan Ketersediaan dan Stabilitas Harga Migor

Polsek Sumberjaya Intens Giatkan Pengecekan Ketersediaan dan Stabilitas Harga Migor

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam upaya menjaga kestabilan harga minyak goreng (Migor) di masyarakat Polsek Sumberjaya, Polres Lampung Barat, intens melaksanakan kegiatan pengecekan persediaan. 

Migor baik curah dan kemasan premium yang ada di toko/warung dan Pasar.

Seperti pada Selasa 19 Juli 2022 pengecekan dipusatkan di Pekon Waypetai Kecamatan Sumberjaya, dipimpin langsung Kapolsek Sumberjaya Kompol Ery Hafri, S.H, M.H., didampingi Kanit I Intel Polsek Sumberjaya Ipda Fadli AR,  Kanit I Binmas Polsek Sumberjaya Ipda Hilman Kustiawan, dan Bhabinkamtibmas Polsek Sumberjaya.

Disampaikan Kompol Ery Hafri, mendampingi Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.I.K, M.H., melalui Kanit l Intel Ipda Fadli AR, dari hasil pengecekan, minyak goreng curah dan kemasan premium tersedia di Toko/Warung dan pasar-pasar Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Sumberjaya.

BACA JUGA:Partinia Buka Turnamen Bola Volly Multy Even POP Ke 2 Lambar

Dimana harga minyak goreng curah subsidi diperkirakan sekira Rp.14.000/liter dan Rp.15.000 sampai dengan Rp.15.500/kg, Harga minyak goreng kemasan premium nonsubsidi diperkirakan sekitar Rp.23.000 sampai dengan 25.500/liter.

Dan berdasarkan keterangan para pedagang persediaan minyak goreng curah subsidi dan kemasan premium nonsubsidi sudah mulai mudah didapatkan dari distributor.

"Dalam pengecekan ini Kejadian menonjol nihil, Situasi sementara masih dalam keadaan aman dan kondusif," tandasnya. (r1n/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: