Bhabinkamtibmas Ajak Siswa Baru Untuk Mentaati Aturan

Bhabinkamtibmas Ajak Siswa Baru Untuk Mentaati Aturan

--

BANDARLAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bhabinkamtibmas Kelurahan Gulakgalik Bripka Mirta Oktaviani, SE., M.M., yang mewakili Kapolsek Telukbetung Utara Kompol Trisnadi Putra, SH., M.M., memberikan pembekalan pada kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMK Negeri 3 Kota Bandarlampung, Selasa 19 Juli 2022.

Bripka Mirta Oktavani, SE., M.M., mengatakan dalam kegiatan Pembekalan MPLS siswa/siswi harus beradaptasi dengan aturan yang sudah ditetapkan di lingkungan sekolah maupun di sekitarnya.

"Kita hidup di negara hukum, itu artinya kita mempunyai kewajiban untuk mematuhi hukum, atau peraturan peraturan yang ada. Serta hindari aksi tawuran dan geng motor yang akhir-akhir ini marak di kalangan remaja dan Jauhi Narkoba dan pandai dalam memilih lingkungan untuk berteman juga dapat menghalau serta memerangi berita Hoax di medsos juga Bijak Menggunakannya," pesannya.

Pihaknya menghimbau agar pelaksanaan MPLS di SMK Negeri 3 Kota Bandarlampung tidak ada tindakan-tindakan yang melanggar aturan seperti perundungan/bullying ataupun kekerasan yang menyebabkan hal-hal yang tidak kita inginkan.

"Silahkan melaksanakan MPLS untuk saling mengenal satu dengan dengan yang lainya dan terus semangat untuk menuntut ilmu agar menjadi manusia yang berguna,” ujarnya.(ion/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: