Mat Fatoni Gantikan M.Yones Pimpin Kecamatan Pagardewa

Mat Fatoni Gantikan M.Yones Pimpin Kecamatan Pagardewa

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Serah terima jabatan (Sertijab) Camat Pagardewa, Kabupaten Lampung Barat dari pejabat lama M. Tones, S.S.T.P, M.H., kepada Mat Fatoni, S.Sos, M.Si., berlangsung hikmad Selasa 19 Juli 2022. 

Cuaca cerah mendukung kemeriahan sertijab yang dilakukan Bupati Parosil Mabsus diwakili Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. Sugeng Raharjo, M.H.

Camat lama, M Yones, S.S.T.P, M.H., yang kini diberi amanah sebagai Camat Balikbukit, dalam sambutannya mengatakan bahwa ia sudah dua tahun lebih mengabdi di Kecamatan Pagardewa yang sudah tentu banyak rencana yang belum terselesaikan.

Namun ia yakin dengan kepemimpinan Mat Patoni, Kecamatan Pagardewa bisa lebih baik lagi. Dan diharapkan bisa bersinergi dengan semua unsur apalagi Mat Patoni sebelumnya menjabat Sekretaris Camat Bandarnegeri Suoh (BNS) sehingga sudah memiliki pengalaman.

BACA JUGA:RSUD Alimuddin Umar Targetkan Kembali Terakreditasi Paripurna

"Atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan ucapan terimakasih terhadap dukungan yang diberikan uspika dan semua warga di Kecamatan Pagardewa selama ini. Mohon dimaafkan apabila ada kesalahan, saya izin pamit," tegasnya.

Ucapan senada juga disampaikan tokoh masyarakat Pagar Dewa, M Abas selain menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian dan segudang prestasi M Yones selama ini.

"Terhadap Mat Patoni, atas nama masyarakat Pagardewa ia berharap agar bisa menjalin komunikasi dengan baik kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat sehingga apabila terjadi sesuatu hal yang diluar kendali bisa dikomunikasikan dengan baik," singkatnya. 

Diulasnya, Awalnya di Kecamatan Pagardewa dihuni Suku Semende, namun seiring berjalannya waktu saat ini kecamatan yang terbagi sepuluh pekon itu 80 persen penduduknya suku jawa, mulai dari Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Namun demikian keharmonisan kehidupan tetap terjaga dengan baik. 

BACA JUGA:Kedepan, Masyarakat Boleh Gelar Acara Pesta di Lamban Budaya

Dikonfirmasi terpisah M. Fatoni menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat semua undur di Kecamatan Pagardewa, mulai dari jajaran pemerintahan Uspika, dinas instansi, para peratin dan Ketua TP PKK, pendamping desa, PKH hingga tokoh agama, masyarakat dan organisasi lainnya. 

Toni berharap kehadirannya di kecamatan itu mendapatkan dukungan penuh dari semua komponen masyarakat dalam usaha membangun Kecamatan Pagardewa lebih baik lagi. (r1n/mlo)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: