Wabup Zulqoini Monitoring Hari Pertama Masuk Sekolah

Wabup Zulqoini Monitoring Hari Pertama Masuk Sekolah

Media Lampung - Disway National Network-medialampung.co.id---

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesbar) A. Zulqoini Syarif, S.H., melaksanakan monitoring ada sejumlah sekolah pada hari pertama masuk sekolah, seperti di SMPN 1 Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, Senin 18 Juli 2022.

Dalam kesempatan itu, Wabup Zulqoini didampingi Staf Ahli Bupati Nurdiah., Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Audi Marpi, M.M., Kadisdikbud Pesbar, Edwin Kastolani Burtha, S.H, M.P., Kadiskominfotik Suryadi, S. Ip., hadir juga dewan guru dan siswa SMPN 1 Krui.

Dalam pelaksanaan monitoring tersebut, Zulqoini Syarif., menyampaikan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka melaksanakan monitoring kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di sekolah tersebut.

“Kegiatan hari ini untuk melihat langsung pelaksanaan MPLS yang dilaksanakan di sejumlah sekolah, salah satunya SMPN 1 krui, sekaligus melihat tingkat kedisiplinan siswa dan guru,” kata dia.

BACA JUGA:Gubernur Arinal Ajak Masyarakat Mulai Beralih ke Siaran Televisi Digital

Dalam kesempatan itu, Zulqoini Syarif memberikan semangat kepada para siswa baru untuk terus semangat menuntut ilmu hingga ke tingkat yang lebih tinggi dan cita cita siswa-siswi serta harapan kedua orang tua murid dapat tercapai.

“Anak-anak yang sekarang masih di bangku sekolah merupakan asset besar dan akan menjadi generasi penerus bangsa yang sukses sehingga nantinya dapat menjadi pemimpin di negara kita ini,” tegasnya.

Selain itu, dirinya juga siswa agar bersyukur karena saat ini duduk di bangku sekolah SMPN 1 Krui dari latar belakang orang tua yang berbeda dapat diterima dan bersatu dalam satu sekolah karena sekolah ini sudah banyak melahirkan orang-orang sukses.

 

“Dengan kondisi cuaca saat ini yang sedang tidak bersahabat, pandemi Covid-19 yang belum usai, saya berharap anak-anak tetap menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan,” pungkasnya. (ygi/d1n/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: