Zulqoini Syarif Lantik 28 Pejabat di Lingkungan Pemkab Pesisir Barat

Zulqoini Syarif Lantik 28 Pejabat di Lingkungan Pemkab Pesisir Barat

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesbar) Ahmad Zulqoini Syarif, S.H., melantik 28 pejabat Eselon II, III, IV dan Kepala Puskesmas di lingkungan Pemkab setempat, bertempat di Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesbar pada Jumat 22 Maret 2024.

Sebanyak 28 pejabat yang mengikuti pelantikan tersebut terdiri dari satu pejabat eselon II, tujuh orang pejabat eselon III, 15 orang pejabat eselon IV dan lima orang kepala Puskesmas.

Dalam kesempatan itu, Zulqoini Syarif., menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrasi dan tugas tambahan sebagai kepala UPTD puskesmas yang dilantik pada hari ini.

“Saya minta kepada para pejabat untuk bekerja dengan bersemangat dan bertanggung jawab untuk pemerintah Kabupaten Pesisir Barat. Berikan kinerja terbaik, dedikasi dan loyalitas, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima dan patuh pada peraturan perundang-undangan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Festival Ramadhan 2024, Kantor Kemenag Lampung Barat Distribusikan 500 Paket Zakat

Lanjutnya, jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan niat tulus ikhlas dan tanggung jawab yang besar kepada Allah SWT dan masyarakat.

Jadikan visi dan misi bupati dan wakil bupati Pesbar sebagai pedoman menyusun setiap kebijakan yang tujuan utamanya adalah untuk kesejahteraan masyarakat.

“Saya minta kepada para pejabat untuk melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Maksimalkan segala sumber daya yang ada untuk mendorong pembangunan yang bernilai manfaat untuk masyarakat,” harapnya.

Dirinya meminta agar para pejabat dapat membuktikan  bahwa mereka memiliki kompetensi dan moral yang baik untuk membantu mewujudkan visi dan misi bupati dan wakil bupati yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:Pelaku Curanmor di Pesisir Barat Dibekuk, Rusak Stop Kontak Dengan Gunting

“Semangat bekerja dengan tugas yang baru, buktikan bahwa kami mampu melaksanakan semua tugas dengan baik sesuai dengan visi dan misi bupati dan wakil bupati,” pungkasnya.*

 

Berikut Daftar Nama Pejabat yang Dilantik:

Pejabat Eselon II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: