Pekan Depan, Sertijab Camat di Lambar akan Digelar

Pekan Depan, Sertijab Camat di Lambar akan Digelar

Media Lampung - Disway National Network-medialampung.co.id---

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Pasca dilantik, 10 camat di Kabupaten Lambar akan melakukan serah terima jabatan (Sertijab). 

Dasar dilaksanakannya Sertijab camat tersebut sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Lampung Barat No.B/80/KPTS/III.04/2022 tanggal 12 Juli 2022 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian pegawai negeri sipil dari dalam jabatan struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat. 

“Sertijab camat akan dimulai Senin-Rabu (18-20/7) yang dilaksanakan di aula kantor kecamatan masing-masing,” ungkap Kabag Tata Pemerintahan Domi Nofalisa Utama Faizul, S.S.TP, Kamis (14/7).

Dipaparkannya, sesuai dengan jadwal yaitu untuk pelaksanaan sertijab Kecamatan Airhitam, Kecamatan Sukau, Kecamatan Sumberjaya dan Kecamatan Waytenong akan dilaksanakan Senin (18/7). 

BACA JUGA:Realisasi Pembuatan Akta Kelahiran di Lambar Over Target

Lalu Kecamatan Pagardewa dan Kecamatan Balikbukit pada Selasa (19/7). Sementara untuk Kecamatan Belalau, Kecamatan Sekincau, Kecamatan Suoh dan Kecamatan Bandarnegeri Suoh akan dilaksanakan Rabu (20/7).

“Untuk jadwalnya akan kita sampaikan kepada masing-masing camat dan kita berharap kepada camat untuk menyiapkan tempat, memori serah terima jabatan camat, petugas pembaca doa,” kata dia.

Selain itu, pada acara sertijab tersebut, camat diminta untuk menghadirkan para unsur Uspika, Kepala UPT Pendidikan, Puskesmas/Pustu/BP3K dan para kepala sekolah, para peratin, LHP dan seluruh aparatur pemerintah pekon. 

Lalu,  tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, guru ngaji dan petugas pencatat nikah (PPN), serta Tim Penggerak PPK kecamatan dan pekon. 

“Pelaksanaan Sertijab Camat tersebut juga akan dihadiri sejumlah Penjabat di lingkungan Pemkab Lambar,” pungkas dia. (lus/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: