Musa Ahmad Buka Bola Volly Bupati Cup 1 U-23 dengan Total Hadiah Rp65 Juta

Musa Ahmad Buka Bola Volly Bupati Cup 1 U-23 dengan Total Hadiah Rp65 Juta

--

Medialampung.co.id - Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad menghadiri sekaligus membuka acara Bola Volly Bupati Cup 1 U-23 yang diselenggarakan PBVSI Lampung Tengah dan dipusatkan di Kampung Endangrejo, Kecamatan Seputihagung, pada Selasa malam (12/7). 

Dalam kesempatan tersebut turut hadir asisten, Forkopimda, kepala perangkat daerah, camat, Pengurus PBVSI serta masyarakat Seputihagung. 

Dalam laporannya Ketua PBVSI Lampung Tengah Agus Triono mengatakan, acara ini diselenggarakan dalam mencari bibit-bibit potensial pemain volley yang ada di Lampung Tengah U-23 dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022. 

Dengan adanya acara ini diharapkan Lampung Tengah dalam bidang volley bisa mendapatkan medali emas. Jumlah tim yang mengikuti acara ini sebanyak 76 Tim dari 26 kecamatan dengan total 1.167 atlet volly se-Lampung Tengah dan total hadiah Rp65 juta. 

BACA JUGA:Bupati Musa Hadiri Arahan dan Dialog Bersama Menteri Perdagangan di Bandarlampung

Sementara Bupati Musa Ahmad mengapresiasi apa yang dilakukan PBVSI Lampung Tengah dalam menyelenggarakan acara Bupati Cup 1 ini. 

Diharapkan acara ini bisa memberikan dampak yang positif bagi seluruh pihak terkait dan Atlet yang bertanding bisa menjunjung tinggi Sportivitas. 

Bupati juga memiliki Target Juara Umum di Porprov tahun ini sehingga bupati akan menyiapkan dana Rp2 miliar untuk persiapan porprov tahun ini. (*/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: