Konferkab PWI Lamteng, Ketua PWI Lampung Ingin Organisasi Hidup

Konferkab PWI Lamteng, Ketua PWI Lampung Ingin Organisasi Hidup

Medialampung.co.id - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Tengah menggelar Konferensi Kabupaten VI dengan tema Melalui Konferkab VI PWI Lamteng, Berkolaborasi Membangun Percepatan Pembangunan Kabupaten Lamteng Berjaya.

Ketua Demisioner PWI Lamteng Ganda Hariyadi menyatakan bersyukur aula PWI ini bisa digunakan untuk Konferkab. "Aula terbangun atas mitra-mitra PWI. Kita bersyukur aula ini bisa digunakan untuk Konferkab," katanya.

Ganda menyatakan tidak hentinya mengingatkan seluruh anggota untuk memperpanjang kartu anggota PWI. "Kartu PWI yang aktif hanya lima dan sisanya dalam proses perpanjangan. Pemilik suara hanya 13 orang. Saya siap salah kurang efektif mengkaderisasi anggota PWI. Mudah-mudahan ke depan bisa mengaktifkan kartu anggota dan mengkaderisasi anggota," katanya

Dalam mendukung pembangunan Lamteng, kata Ganda, PWI tentunya akan berkolaborasi dengan Pemkab Lamteng. 

"Ke depan kita akan berkolaborasi dengan Pemkab Lamteng," ungkapnya.

Sedangkan Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah berharap PWI Lamteng bisa hidup. 

"Gedung PWI Lamteng ini termegah di Lampung. Namun tak akan berjalan tanpa dilengkapi fasilitas yang ada. Supaya organisasi hidup harus ada aktivitas. Semua program kerja bisa berjalan dengan baik," katanya.

Wira berharap PWI Lamteng bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah. "PWI Lamteng ikut bertanggung jawab membangun Lamteng. Tentunya harus berkolaborasi dengan pemerintah daerah. Harus bersinergi. Social control harus terus dilakukan agar Lamteng lebih maju lagi," harapnya.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Lamteng Adi Sriono mewakili Bupati Musa Ahmad mengapresiasi atas terselenggaranya konferkab. "Konferkab dapat memilih pengurus baru. Ini momentum mengevaluasi kinerja PWI Lamteng. Insya Allah, Pemkab Lamteng mengharapkan kolaborasi dan sinergitas. Kolaborasi dapat terwujud dengan komunikasi yang intens," katanya.

Konferkab VI PWI Lamteng dihadiri juga oleh Sekretaris PWI Lampung Andi Panjaitan, Ketua Bidang Organisasi PWI Lampung Eka Setiawan, Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Juniardi, Pengurus PWI Lampung Zaini, Ketua IKWI Provinsi Lampung, Yenni Puspitasari, dll. (sya/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: