Karya Bakti TNI Kodim 0422/LB Bangun Akses Jalan Warga di Pekon Puralaksana

Karya Bakti TNI Kodim 0422/LB Bangun Akses Jalan Warga di Pekon Puralaksana

Medialampung.co.id - Komando Distrik Militer (Kodim) 0422 Lampung Barat, bersama masyarakat Pekon Puralaksana, Kecamatan Waytenong, melaksanakan Karya Bakti TNI pembuatan jalan sepanjang 200 Meter. Rabu (20/10).

Karya Bakti TNI tersebut juga melibatkan personel gabungan, diantaranya personil Kodim 0422/LB, Staf ter Kodim 0422/Lampung Barat, dipimpin langsung Pasi Ter Kapten Inf Waniran didampingi Bati Ter Serma Bambang serta Camat Waytenong Bambang Hermanto, S.Pdi, M.M., Peratin Puralaksana Atta, dan warga pekon tersebut. 

Disampaikan Pasiter Kodim 0422/ Kapten Inf Waniran sasaran Karya Bakti TNI kali ini, yakni pembuatan Jalan sepanjang 200 meter. "Pembangunan jalan ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat dalam rangka memberikan kelancaran mobilitas yang berdampak peningkatan ekonomi dan kesejahteraan penduduk," tegasnya. 

Disebutkan melalui Karya Bakti TNI, pihaknya berterima kasih kepada para Anggota Kodim 0422/LB, yang ikut turun langsung di lokasi melaksanakan kegiatan bersama masyarakat.

Terpisah dikemukakan Komandan Kodim (Dandim) 0422/Lampung Barat Letnan Kolonel Czi Benni Setiawan S.T, M.Tr (Han)., pembangunan Jalan perlu dilaksanakan agar aktifitas warga masyarakat menjadi lancar serta roda perekonomian di wilayah Kecamatan Waytenong semakin maju.

“Karya Bakti TNI yang dilaksanakan oleh aparat Komando Kewilayahan ini adalah suatu program kerja yang telah diprogramkan oleh Pimpinan Komando atas (TNI A-D) di setiap wilayah Teritorial Kodim, yang bertujuan untuk perbaikan lingkungan dan untuk kemajuan wilayah khususnya wilayah binaan Kodim 0422/LB,” ungkapnya.

Lanjutan kegiatan kerja bakti seperti itu akan laksanakan secara terus-menerus dan berkesinambungan sebagai wujud kepedulian TNI kepada warga masyarakat di wilayah binaannya,” tandasnya. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: