IKWI Lambar Bergerak Dukung Penurunan Angka Stunting

IKWI Lambar Bergerak Dukung Penurunan Angka Stunting

--

LAMPUNG BARAT, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) se-Provinsi Lampung, tak terkecuali IKWI Kabupaten Lampung Barat melakukan bakti sosial (Baksos) dalam rangka penurunan angka stunting, dengan membagikan bingkisan kepada penderita stunting, salah satu sasarannya di Pekon Sukaraja Kecamatan Batubrak, yang digelar pada Sabtu (2/7).

Kegiatan tersebut, dilakukan oleh Perwakilan dari IKWI Lambar yang dipimpin langsung oleh Ketua IKWI Lambar Rica Relista, S.Pd., didampingi Sekretaris Martinawati, A.Md, Rad., dan Bendahara Nana Susanti, S.Pd., serta didampingi oleh Ketua PWI Lambar Rifaie Arif, Sekretaris Nopriadi, Bendahara Doni Risadi serta Ketua Seksi Bidang Siber dan Literasi Media Online Iwan Irawan.

Kedatangan perwakilan dari IKWI dan PWI Lambar tersebut disambut langsung oleh Peratin Sukaraja Anton Shabara, S.Pd., dan Ketua PKK, serta jajaran aparatur pemerintahan pekon setempat.

Ketua IKWI Lambar Rica Relista menyampaikan, sebagaimana arahan dari pengurus IKWI Provinsi Lampung salah satu fokus dari IKWI adalah mendukung pemerintah dalam rangka penurunan angka stunting.

BACA JUGA:Program BIAN, 51.540 Anak di Lambar Telah Diimunisasi

”Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Lampung, dan untuk di Lambar sendiri salah satunya dilaksanakan di Pekon Sukaraja Kecamatan Batubrak, dimana kami membagikan bingkisan untuk penderita stunting,” ungkap Rica.

Sementara, Ketua PWI Lambar Rifaie Arif menyampaikan terimakasih kepada Peratin Sukaraja dan aparatur pekon setempat, yang telah menyambut hangat kedatangan dari IKWI dan PWI.

BACA JUGA:Fornas ke-VI Palembang, Perguruan Kuntau Semende Geru Sabet Medali Emas dan Perunggu

”Mungkin apa yang diberikan oleh IKWI tidak seberapa, tetapi ini adalah wujud kepedulian dari IKWI yang merupakan organisasi para istri dari wartawan yang tergabung di PWI, semoga bermanfaat,” ungkap Rifaie.

Dilain pihak, Peratin Sukaraja  Anton Shabara didampingi istri menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dari IKWI dan PWI Lambar terhadap penderita stunting di pekon setempat. 

”Saya atas nama aparat Pekon Sukaraja menyampaikan ucapan terimakasih kepada IKWI dan PWI yang telah turut serta menurunkan angka stunting  di Pekon Sukaraja, semoga apa yang diberikan bisa  bermanfaat,” imbuhnya. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: