Jonisdar Apresiasi Kegiatan Amal SMAN 1 Pagardewa 

Jonisdar Apresiasi Kegiatan Amal SMAN 1 Pagardewa 

Medialampung.co.id - Keluarga Besar SMA Negeri l Pagardewa, Kabupaten Lampung Barat melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) pembagian paket sembako kepada masyarakat Pra Sejahtera Pekon Sidomulyo yang terdampak Covid-19.

Dalam baksos tersebut dihadiri Kepala Cabang Wilayah III Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Lampung Jonisdar, M.M.

Dalam arahannya Jonisdar menyambut positif program berbagi itu dan berharap agar program tersebut terus dilaksanakan. Karena, menurut beliau program itu sangat bisa dirasakan manfaatnya oleh warga kurang mampu secara langsung. 

Selanjutnya Jonisdar berharap kepada warga agar dapat memanfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya dan bisa membantu sedikit meringankan warga kurang mampu.

Disampaikan Kepala SMAN I Pagardewa Hamdani, S.Pd., kegiatan baksos tersebut dimotori Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS). 

"Terimakasih kepada Bapak Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Wilayah lll yang telah hadir dan berkenan membagikan secara simbolis sembako tersebut," ungkapnya.

Lanjut Hamdani adapun paket sembako yang dibagikan sebanyak 35 paket diperuntukkan kepada warga kurang mampu.

Lebih jauh dijelaskannya kegiatan ini merupakan kegiatan yang berkelanjutan dan merupakan agenda bulanan yang dilaksanakan oleh Osis SMA Negeri 1 Pagardewa.

Pada kegiatan Jum'at berbagi sebelumnya sudah dilakukan beberapa bentuk bantuan seperti membantu pengobatan masyarakat kurang mampu, membantu pengobatan salah satu pasien Orang Dengan Gangguan jiwa (ODGJ) di Pekon Sidomulyo. 

Membantu warga yang terdampak kebakaran rumah dan masih banyak lagi bantuan yang sudah tersalurkan. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: