Jajaran Kodim 0410/KBL Laksanakan Kegiatan Olahraga Rutin

Jajaran Kodim 0410/KBL Laksanakan Kegiatan Olahraga Rutin

Medialampung.co.id - Dalam rangka untuk menjaga imunitas dan kebugaran tubuh, sejumlah personel Militer dan PNS jajaran Kodim 0410/KBL melaksanakan kegiatan  olahraga secara rutin.

Kegiatan olahraga, diawali dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kapten Cku Edison selaku Perwira Pengawas Kodim 0410/KBL.

"Setelah pelaksanaan apel pagi, seluruh personel melaksanakan olahraga agar kebugaran tubuh tetap terjaga," ujarnya saat menyampaikan arahan kepada personel di Lapangan Apel Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol, Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung, Rabu (27/1).

Ia juga menjelaskan bahwasanya salah satu cara mencegah terpaparnya virus Corona, yaitu dengan meningkatkan imunitas tubuh, terkait hal itu dengan olahraga yang teratur dan dilakukan dengan penuh gembira sehingga dapat menjaga daya tahan tubuh.

"Dihadapkan, dengan Pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini, diimbau agar dalam pelaksanaan olahraga, masing-masing personel turut menerapkan Protokol Kesehatan agar terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19," pungkasnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: