Perumda Limau Kunci Sebarkan Stiker WA Center Pengaduan Pelanggan 

Perumda Limau Kunci Sebarkan Stiker WA Center Pengaduan Pelanggan 

Medialampung.co.id - Bagi masyarakat Kabupaten Lampung Barat khususnya pelanggan air bersih milik Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Limau Kunci yang memiliki kepentingan seperti menyampaikan keluhan dan pengaduan kini dapat disampaikan melalui program WhatsApp (WA) Center.

Agar program tersebut diketahui masyarakat luas, pihak Perumda Limau Kunci menyebarkan stiker yang didalamnya tercantum nomor kontak person petugas masing-masing kecamatan yang dapat dihubungi setiap waktu. 

Seperti Jumat (11/3) terpantau pemasangan stiker di Kecamatan Sekincau, Kebuntebu dan Waytenong di komandoi langsung oleh Direktur Perumda Limau Kunci Dona Sorenty Moza, S.E.

Disampaikan Dona, program WA Center ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kualitas layanan pelanggan Perumda Limau kunci. 

"Harapan saya dengan WA Center ini masyarakat akan lebih mudah menyampaikan informasi seperti terjadi kerusakan atau keluhan lainnya kepada petugas terdapat untuk dapat melakukan upaya cepat," terang pihaknya.

Dona juga menyampaikan dengan program WA center tersebut secara tidak langsung membantu petugas dalam memantau mengawasi wilayah kerja masing-masing.

Warga Kecamatan Gedungsurian Ovic mendukung penuh program WA center tersebut. 

"Dengan program WA Center ini kami tidak lagi kesusahan menginformasikan pad petugas jika ada kerusakan jaringan seperti faktor bencana alam atau kerusakan teknis lainnya seperti yang kendati terjadi selama ini," ungkapnya. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: