Surya Paloh Bakal Lantik Pengurus DPW NasDem Lampung

Surya Paloh Bakal Lantik Pengurus DPW NasDem Lampung

Medialampung.co.id - Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh berencana melantik Pengurus DPW NasDem Lampung Periode 2022-2024 di Hotel Novotel, Sabtu (26/3) mendatang.

Hal itu diungkapkan dalam konferensi pers oleh Wakil bidang Bidang Publikasi Media dan Komunikasi Partai NasDem Lampung Rahmad Husein di lantai dua gedung DPW NasDem Lampung Jalan A.Yani,

DPW Partai NasDem Provinsi Lampung periode 2022-2022 yang nantinya sebagai momentum untuk konsolidasi mempersiapkan menuju 2024 baik di Pemilu ataupun Pilkada serentak.

"Rencananya, DPW NasDem Lampung akan dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh dan didampingi oleh beberapa ketua DPP NasDem,” Rahmad Husein, Kamis (24/3).

Rahmad Husein DC menambahkan, setelah menghadiri agenda pelantikan ketua Umum DPP dan Ketua DPW NasDem Lampung Herman HN akan melaksanakan panen raya di Lampung Tengah bersama Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

“Dan itu sudah ada koordinasi antara DPP NasDem dan DPW NasDem Lampung untuk menggelar acara panen raya di kabupaten Lampung Tengah nanti," terang Husien---sapaan akrabnya

Sedangkan dari DPD Lampung tengah sudah menyiapkan acara panen raya, yang langsung di kunjungi ketua umum Surya Paloh dan pengurus lainnya.

“Setelah pelantikan kita langsung tancap gas untuk memenangkan di Pilkada 2024 nanti, struktur DPW NasDem nanti mengoptimalkan semua pengurus agar bisa bekerja bagaimana NasDem Lampung bisa menang,” imbuhnya.

Lebih lanjut dirinya menerangkan, dalam agenda tersebut menjadi ajang konsolidasi para pengurus partai untuk mempersiapkan diri menghadapi pemilu dan pilkada 2024 mendatang.

"Sesuai instruksi dari Ketum, Partai NasDem jangan hanya menjadi partai yang terbuka tetapi juga harus mampu menjadi partai pemenang dalam setiap konstelasi politik yang akan dihadapi kedepan," tandasnya.(jim/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: