Sekkab Tanggamus Lantik Dua Kepala UPT Puskesmas dan Satu Pejabat Eselon IVa

Sekkab Tanggamus Lantik Dua Kepala UPT Puskesmas dan Satu Pejabat Eselon IVa

Medialampung .co.id - Bupati Tanggamus diwakili Sekkab Hamid H. Lubis melantik dua KUPT Puskesmas dan satu pejabat eselon IVa, Rabu (9/9).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pada hari itu sesuai surat keputusan bupati No.821.2/856/39/2020 tertanggal 8 September 2020.

Para pejabat yang dilantik masing-masing yakni : 

  1. dr. Theresia Hutabarat, Kepala UPTD Puskesmas Kotaagung pada Dinas Kesehatan; 
  2. dr. Linda Megawati Aritonang, Kepala UPTD Puskesmas Pasar Simpang pada Dinas Kesehatan;
  3. Herlina, SST, M.Kes, Kepala Seksi Alat Kesehatan pada Bidang Sumber Daya Kesehatan, Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus.

Hadir pada pelantikan kepala dinas kesehatan, Taufik Hidayat, sekretaris Dinas Kesehatan, Taman  Prasi, Asisten III Jonsen Vanisa serta sejumlah pejabat lainnya. 

Pada kesempatan itu Sekkab Hamid H. Lubis mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Dan semoga pelantikan tersebut bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Tanggamus khususnya dibidang kesehatan, kata Hamid.

“Semoga pelayanan kesehatan kepada masyarakat akan terus semakin baik dan semakin baik,” tuturnya. 

Untuk itu, lanjut Sekkab H. Lubis, para pejabat yang dilantik dituntut untuk melaksanakan pelayanan dengan sebaik-baiknya.

“Apa yang menjadi tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan Pimpinan agar dapat dijadikan motivasi dalam peningkatan kinerja,” pungkas Sekkab. (ehl/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: