Sambangi Kantor Golkar Lambar, Riana Sari Arinal Bagikan 400 Paket Sembako

Sambangi Kantor Golkar Lambar, Riana Sari Arinal Bagikan 400 Paket Sembako

Medialampung.co.id - Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, SH., melakukan kunjungan ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar, dan melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan 400 paket sembako ke masyarakat yang juga dalam rangka HUT ke-57 Partai Golkar. 

Ketua DPD II Partai Golkar Lambar Ismun Zani, S.IP., mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua IIPG Provinsi Lampung, meski sedang sibuk dengan kegiatan sebagai Ketua Penggerak PKK masih menyempatkan diri menemui masyarakat dan kader Golkar. 

"Untuk pembagian sembako berjumlah 400 paket ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua IIPG, yang nantinya pembagiannya akan dilanjutkan pengurus Golkar melalui Pengurus di kecamatan. Semoga sembako ini bisa sedikit membantu masyarakat dalam meringankan kebutuhan sehari hari," ujar Ismun. 

Sementara, Ketua IIPG Riana Sari Arinal mengaku sangat berbangga hati, perempuan Partai Golkar dapat memaknai HUT Golkar ke-75 dengan semangat Berbagi meringankan Beban sebagian masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini. 

"Saya berharap sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, bantuan sembako yang diberikan sebagai bentuk perhatian Partai Golkar melalui IIPG kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak Covid-19," kata dia. 

Ia berharap kader Golkar dapat menjadi penggerak dan memberi edukasi kepada masyarakat turut mencegah penularan Covid-19. Karena hingga saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, kemudian ibu-ibu IIPG kabupaten/kota terus bergerak membantu masyarakat dalam hal yang paling sederhana sehingga menarik perhatian kepada masyarakat apa yang dilakukan IIPG Provinsi Lampung.

"Sebagai Ketua penggerak PKK saya menyampaikan pesan bapak Gubernur agar masyarakat terus menjaga kesehatan dalam kondisi pandemi Covid-19, dengan menggunakan masker dan mengikuti Vaksin," imbuhnya. 

Hadir dalam kesempatan itu Ketua DPD II Golkar Lambar, Ismun Zani S.IP, anggota Fraksi Golkar lambar Sakri dan Syaipul Abadi, sekretaris golkar Syukur, bendum Golkar Mukhlis. (rls/nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: