Buka Portib Cup, Tati Apresiasi Bangkitnya Olahraga di Lambar

Buka Portib Cup, Tati Apresiasi Bangkitnya Olahraga di Lambar

--

Medialampung.co.id - Sebanyak Tiga Puluh Dua (32) Klub Futsal berasal dari Penjuru Kabupaten Lampung Barat (Lambar) berlaga pada Persatuan Olahraga Tribudisyukur (Portib) Competition Cup Usia 16 Futsal. 

Pertandingan yang dihelat di Lapangan Banda Suka Sabtu (18/6) tersebut dibuka oleh Bendahara Komite Olahraga Indonesia (KONI) Lampung Barat Tati Sulastri, S.Sos., M.M., Peratin Tribudisyukur Juyanto, bersama Ketua Panitia Portib Cup U-16 Futsal Competition Irfan Triana, Wakil Ketua Umum Portib Iyan Nurdiansyah, Bhabinkamtibmas Herjun, Ketua LHP Dian Dinata, Lima Kepala Pemangku Dan Ketua Paguyuban Pasundan Sudarman. 

Dalam sambutannya Tati mengapresiasi terselenggaranya Portib Composition Cup, dimana ajang itu menjadi langkah awal masyarakat penggemar olahraga untuk dapat mengikuti kompetisi-kompetisi lainnya sebagaimana yang dilaksanakan dibawah naungan Koni.

"Mari perhelatan ini jadikan ajang mengasah kemampuan olahraga sekaligus wadah silaturahmi dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, dan dukungan bersama bangkitnya olahraga di Bumi Beguai Jejama ini," tegasnya. 

Sementara Peratin Tribudisyukur Juyanto, yang merupakan peratin baru mengapresiasi semangat olahraga masyarakat khususnya kaum muda setempat. Sehingga acara olahraga tersebut dapat dilaksanakan. 

Karena itu pihaknya mengajak para pemain, panitia dan suporter mengedepankan sportifitas. 

"Dalam kompetisi memang kalah hal biasa, yang utama mari junjung sportivitas untuk meraih kompetisi yang berkualitas. Dan tumbuhnya atlet-atlet yang siap berkompetisi di semua level," tandasnya.(r1n/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: