Pekan Depan Pengurus DPD Demokrat Lampung Dilantik

Pekan Depan Pengurus DPD Demokrat Lampung Dilantik

Medialampung.co.id - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Lampung segera dilantik di Balai Krakatau, Kamis (10/2).

“Dan baru saja saya terima informasi bahwa pelantikannya akan dilaksanakan pada 10 Februari 2022 hari Kamis yang akan datang,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief, Rabu (2/2).

Ia mengatakan sebelum pelantikan dilaksanakan dirinya akan pergi ke Jakarta terlebih dahulu untuk menandatangani pakta integritas, sebab surat keputusan (SK) sudah terbit.

“Saya dengar surat keputusan (SK) sudah terbit, segera saya akan dipanggil ke DPD (Jakarta) untuk menandatangani pakta integritas,” jelasnya. 

Ia berharap setelah kepengurusan resmi dilantik semoga harapan kader partai Demokrat untuk menang di pemilu tahun 2024 tercapai.

“Saya ini ingin menang pemilu di 2024 dan saya tahu semua partai politik itu dituntut selalu bisa merebut hati rakyat, karena kekuatan partai politik tergantung dengan banyak atau tidaknya dukungan masyarakat dan untuk mendapatkan dukungan masyarakat yang lebih luas tentu partai ini juga harus berkembang,” pungkasnya. (ded/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: