Bupati Musa Tinjau Kesiapan RSUD Sepulau Raya Menyambut Kunjungan Kementerian PAN-RB

Bupati Musa Tinjau Kesiapan RSUD Sepulau Raya Menyambut Kunjungan Kementerian PAN-RB

--

Medialampung.co.id - Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad meninjau langsung kondisi sarana dan prasarana juga kesiapan RSUD Demang Sepulau Raya yang dijadwalkan akan dikunjungi Kementerian PAN-RB, Jumat (17/6) dalam rangka Pencanangan Zona Integritas di RSUD Demang Sepulau Raya. 

 

Ikut mendampingi bupati, kepala Dinas Kesehatan, kepala Bappenda, kepala Dinas Perhubungan serta Inspektorat. 

 

Dalam laporannya, Direktur RSUD Demang Sepulau Raya dr. Taufik Joni mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad.

 

Ia mengatakan kehadiran bupati dalam hal ini guna mengecek kesiapan dari RSUD Demang Sepulau Raya baik dari sarana prasarana dan juga pelayanan, karena direncanakan akan kehadiran tim dari Kementerian PAN-RB dalam rangka pencanangan Zona Integritas. 

 

 

Musa Ahmad juga dalam kesempatan tersebut langsung meninjau Ruangan dan Menyapa Masyarakat yang sedang berobat di RSUD Demang Sepulau Raya. 

 

Sementara itu dalam arahannya, Bupati Lampung Tengah itu meminta kepada seluruh pegawai RSUD Demang Sepulau Raya untuk mengedepankan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dibidang kesehatan, sehingga masyarakat berobat merasa nyaman, dan khusus untuk pencanangan zona integritas dari Kementerian PAN-RB tidak lain adalah upaya untuk mengakselerasi tercapainya tujuan-tujuan dari Reformasi Birokrasi.

 

 

Yakni peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, instansi yang bersih dan bebas dari KKN, serta peningkatan pelayanan publik. (rls/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: