Rawan Terjadi Lakalantas, Polisi Pasang Banner Imbauan di Sejumlah Titik

Rawan Terjadi Lakalantas, Polisi Pasang Banner Imbauan di Sejumlah Titik

--

Medialampung.co.id - Guna menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Polsek Sekincau, Polres Lampung Barat. Unit Lalulintas Polsek Sekincau memasang sejumlah banner imbauan di beberapa titik jalur rawan atau black spot di wilayah hukum Polsek setempat, Kamis (16/6).

Pemasangan banner imbauan agar pengendara berhati-hati ini difokuskan pada jalan lintas nasional yang rawan terjadi lakalantas baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Kasatlantas Polres Lambar Iptu David Pulner, S.H., mendampingi Kapolres Lambar AKBP Hadi Saepul Rahman, S.I.K., M.M., melalui Kanit Lantas Polsek Sekincau Aipda R. Sinaga mengatakan, sejumlah banner imbauan tersebut dipasang di sepanjang jalan lintas yang ada di wilayah Polsek Sekincau.

"Hal tersebut kita lakukan Untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, karena jalur tersebut merupakan rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas, baik laka lantas kendaraan roda dua maupun laka roda empat," kata dia.

Dengan terpasangnya banner-banner imbauan tersebut, para pengendara diharapkan lebih berhati-hati saat berkendara dalam upaya mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polres Lambar

 

"Selain itu kita memberikan imbauan kepada warga sekitar apabila terjadi laka lantas supaya menghubungi kantor polisi terdekat atau langsung ke unit Gakkum Polres Lambar," pungkasnya.(edi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: